Cara Mengatasi Akun Media Sosial (Facebook, Instagram, Twitter) Yang Dinonaktifkan Secara Permanent

Cara Mengatasi Akun Media Sosial Yang Dinonaktifkan Secara Permanent
blog andrie.id - Cara Mengatasi Akun Media Sosial (Facebook, Instagram, Twitter) Yang Dinonaktifkan Secara Permanent. Facebook saat ini sudah menjadi media sosial yang tidak terpisahkan, dan banyak orang menggunakan facebook selain untuk kebutuhan pribadi juga untuk berbisnis, bahkan sampai ada yang bisa menghasilkan uang hanya dari facebook.

Penyebab akun dinonaktifkan biasanya beraneka ragam, dan yang pasti adalah karena melanggar kebijakan layanan atau privasi dari facebook itu sendiri. Biasanya mengaku-ngaku menjadi orang lain, penipuan, atau melakukan tindakan yang merugikan orang lain. 

Untuk bisa mengembalikan akun yang dinonaktifkan ini, Anda hanya perlu memasukkan nama Anda dan email yang tertaut di akun facebook yang dinonaktifkan, tidak lupa pula Anda harus mengunggah scan identitas diri Anda untuk membuktikan apakah Anda benar adanya. 

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan 

Pertama, buka Formulir Banding Akun ke Facebook disini.
Cara Mengatasi Akun Facebook Yang Dinonaktifkan Secara Permanent

Kedua, silahkan isi data diri diatas seperti Nama Lengkap, Email, lalu scan identitas seperti KTP, SIM, atau identitas resmi lain lalu unggah ke form tersebut. 

Jika data diri dan scan identitas sudah dilakukan, langsung saja klik tombol Kirim. 
Setelah itu Anda hanya tinggal menunggu hasil terkait akun facebook Anda melalui email yang Anda masukkan sebelumnya.

Jika pengajuan banding Anda diterima dan disetujui oleh facebook, maka akun Anda akan kembali dan bisa digunakan seperti sedia kala.

Demikian terkait Cara Mengatasi Akun Facebook Yang Dinonaktifkan Secara Permanent, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda.