Google Adsense Ditolak Karena Terkait Dengan Email Lain dan Resep Rahasia Diterima Google Adsense

Google Adsense Ditolak Karena Terkait Dengan Email Lain
blog andrie.id - Google Adsense Ditolak Karena Terkait Email Lain. Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia, Google Adsense adalah program kerja sama periklanan di internet yang disediakan oleh google untuk memberikan fasilitas kepada para publisher untuk bisa memasang dan memasarkan iklan para advertiser kedalam sebuah website yang dikelolanya.

Publisher yang memasang google adsense pada blog atau websitenya ini bisa saja memperoleh penghasilan jika ada yang mengunjungi lalu melihat iklan, atau iklan yang tayang di blognya di klik oleh pengunjung yang datang.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika memasang google adsense pada blog atau website, sehingga hal ini memberikan banyak perhatian bagi para publisher di Indonesia untuk bisa berbondong-bondong memasang adsense pada blognya.

Namun tidak semua pemilik blog atau website bisa dengan mudah diterima oleh Google Adsense ini, apalagi setiap tahun peraturan yang sudah dibuat semakin diperketat. Penolakan yang terjadi ini pun bisa beraneka ragam, diantaranya :
  • Situs tidak sesuai dengan kebijakan google adsense
  • Penolakan karena alamat kontak salah, tidak lengkap, atau tidak dicantumkan
  • Ditolak karena terkait dengan email lain
  • Konten tidak memadai
  • Laman tidak lengkap
  • dan sebagainya.

Setiap email penolakan google adsense bisa beraneka ragam jenisnya, bahkan baru-baru ini banyak yang mengeluhkan karena blog yang mereka daftarkan untuk Google Adsense ditolak karena alasan COVID-19. 

Sebenarnya setiap orang memiliki hak untuk bisa diterima google adsense, hanya saja ada hal-hal yang harus dilengkapi atau diperbaiki agar google selaku pemilik Google Adsense dapat menerima atau acc akun google yang Anda daftarkan. 


Persiapan Blog Sebelum Daftar ke Google Adsense 

Banyak para publisher mencari resep rahasia agar blog diterima google adsense, bahkan banyak pula alasan-alasan penolakan yang terjadi setelah mendaftarkan diri ke google adsense. Sebelum mendaftarkan diri ke google adsense, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu hal-hal ini agar bisa diterima 100% oleh Google, diantaranya:
  1. Unik atau berbeda dari yang lain dan tidak pasaran
  2. Pemiliha Topik yang tepat
  3. Tata bahasa yang digunakan mudah dipahami dan dimengerti
  4. Artikel berguna bagi orang lain dan informatif
  5. Berusia 18 tahun ke atas
  6. Menggunakan template blog sederhana dan profesional
  7. Mudah di navigasi
  8. Loading blog cepat 
  9. Pastikan konten atau artikel tidak melanggar kebijakan google adsense
  10. Muncul di pencarian google atau mudah dicari/dideteksi

Konten Tidak Layak Mendaftar Google Adsense [AUTO Blacklist]

Sebaliknya berikut konten-konten yang tidak diterima oleh google adsense, bahkan bisa saja di blacklist oleh google jika Anda menayangkan konten-konten seperti dibawah ini:
  1. Pronografi atau konten artikel berbau dewasa yang tidak layak
  2. Konten bajakan, copy paste artikel orang lain atau menggunakan tools AGC ilegal
  3. Konten hacking, cracking, downloadan aplikasi ilegal, tutorial
  4. Obat ilegal, informasi palsu, atau penipuan
  5. Website atau blog ilegal, phising
  6. Menggunakan layanan iklan lain selain google adsense atau partner adsense

Pastikan pula Anda selalu mematuhi Kebijakan Google Adsense yang tertera pada konten tersebut, jangan sampai melanggar salah satunya. Terutama yang paling sering adalah penggunaan lokasi alamat atau penggunaan email yang sama. 

Semoga dengan membaca artikel ini Anda bisa diterima google adsense sepenuhnya dan bisa mulai menayangkan iklan dan memperoleh penghasilan ratusan hinggal triliun-an hanya dari google adsense. Semoga bisa bermanfaat.