Cara Mengaktifkan Mode Malam atau Dark Mode Instagram Dengan Aplikasi Android dan iOS Iphone


Hi, the content of the article below is in Indonesian, please choose your language via the button above. Thank you for visiting. Hopefully, we can help what you are looking for here.
Cara Mengaktifkan Mode Malam atau Dark Mode Instagram Dengan Aplikasi Android dan iOS Iphone Cara Mengaktifkan Mode Malam atau Dark Mode Instagram Dengan Aplikasi Android dan iOS Iphone. Instagram beberapa waktu yang lalu resmi telah meluncurkan fitur dark mode atau mode gelap di perangkat iOS. Fitur dark mode ini hadir dengan latar belakang warna hitam dan teks warna putih, fitur yang sudah lama dinanti-nantikan oleh pengguna instagram. Karena tidak hanya mengemat baterai juga mata bisa lebih nyaman saat melakukan stalking mantan, scrolling instagram.

Namun sayangnya tak semua jenis iOS ataupun Android yang mendukung fitur dark mode atau mode malam ini, fitur ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna iPhone iOS versi 13 atau Android versi 10 melalui pengaturan bawaan yang ada di smartphone.

Tapi tidak perlu khawatir, karena masih ada jalan lain untuk kita bisa menikmati fitur mode malam tersebut, untuk pengguna iPhone atau android selain diatas juga masih bisa menikmati fitur ini dengan beberapa langkah dibawah ini:

1CARA MENGAKTIFKAN DARK MODE INSTAGRAM 

1. Download Aplikasi "Dark Mode"
Langkah Pertama, yang harus dilakukan yaitu men-download aplikasi dark mode melalui smartphone yang teman-teman miliki.
2. Buka Aplikasi "Dark Mode"
Langkah Selanjutnya, yaitu membuka aplikasi dark mode yang sudah di download. Lalu nantinya akan ada 3 pilihan yaitu Mode Terang atau Day Mode, Mode Gelap atau Night Mode, dan Auto mode. Teman-teman bisa memilih Dark Mode / Night Mode.
3. Buka Aplikasi Instagram
Langkah Terakhir, buka aplikasi instagram yang teman-teman miliki lalu lihat hasilnya, maka keseluruhan aplikasi berubah menjadi mode gelap atau dark mode. Jadi smartphone apapun pun bisa menikmati fitur ini walaupun tidak ada fitur bawaan atau pengaturan bawaan dari instagram atau smartphone itu sendiri.


Selesai.

Jika ingin mengembalikan Instagram pada mode normal, kamu tinggal membuka lagi aplikasi Dark Mode kembali. Kemudian tinggal pilih opsi Day Mode dan Instagram kamu sudah kembali seperti semula.

Nah tidak hanya instagram saja,ternyata aplikasi ini juga mendukung aplikasi lainnya seperti facebook, whatsapp, line messenger, twitter, youtube, dan berbagai aplikasi lainnya yang terinstall di smartphone. Itu semua tergantung pada smartphone atau handphone yang teman-teman gunakan saja.

Demikian panduan untuk mengaktifkan mode malam atau dark mode instagram dengan aplikasi android dan iOS, semoga bermanfaat.
Tambahkan Komentar

3 Komentar

Cancel

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan topik diatas, dan dimohon untuk tidak memberikan link aktif yang tidak sesuai dengan topik yang dibawakan.