Siapapun Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Aplikasi Snapcash Cashtree

Siapapun Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Aplikasi Snapcash Cashtree.   Keberadaan smartphone di zaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan penting dalam menunjang efektivitas kerja ataupun komunikasi. Zaman dulu untuk bekerja atau berkomunikasi, kita diwajibkan untuk datang langsung ke kantor atau bertemu orang secara langsung. Namun tidak untuk saat ini, kita bisa bekerja atau berkomunikasi bisa dari mana saja, kapan saja tanpa ada batasan waktu.

Dari hal inilah kita bisa jauh lebih produktif dengan memanfaatkan smartphone yang kita miliki untuk menunjang kedua hal tersebut baik bekerja maupun berkomunikasi. Kita mungkin pernah mendengar istilah:

Jutaan orang tidak menyadari bahwa ia bisa menghasilkan uang jutaan rupiah, hingga smartphone, dan pulsa gratis hanya melalui aplikasi Snapcash Cashtree.


Mungkin banyak dari sebagian kita tidak tahu bahwa aplikasi Cashtree bisa memberikan profit atau penghasilan tambahan, bahkan bisa dapat smartphone gratis atau berbagai macam hadiah menarik lainnya loh. Hal ini pun sudah dibuktikan, dan direkomendasikan oleh banyak orang.

Dari gambar diatas menunjukkan bahwa cashtree benar-benar mengirimkan dan memberikan hadiah kepada para penggunanya berupa smartphone secara gratis dan uang tunai jutaan rupiah serta berbagai hadiah menarik lainnya. Hal inilah mengapa aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia, dan 300 ribu lebih testimoni kepercayaan di google play store.

Apa itu Cashtree?

Cashtree merupakan aplikasi penyedia layanan iklan untuk sebuah brand yang akan ditampilkan di pengguna aplikasi cashtree, aplikasi ini telah hadir sejak november 2015 dengan unduhan lebih dari 10.000 saat lauching pertama kalinya dan 7 juta pengguna di tahun berikutnya.

Dalam penyajian konten yang ada, cashtree telah bekerja sama dengan brand-brand serta perusahaan ternama di Indonesia, seperti Tokopedia, PT. Kreon, Blibli, Elevenia, Lazada, Samsung, Unilever, Tiket.com, LINE Indonesia, dan masih banyak lagi.

Hal ini membuktikan bahwa Cashtree tidak hanya dipercaya oleh penggunanya saja, tapi juga sangat dipercaya oleh brand-brand maupun perusahaan besar yang ada di Indonesia sejak pertama muncul hingga saat ini. Tentu sudah tidak diragukan lagi, bahwa aplikasi ini benar-benar memberikan manfaat yang besar baik untuk perusahaan maupun pengguna aplikasinya.

Manfaat Cashtree Bagi Advertiser 

Melihat potensi periklanan di Indonesia yang sudah sangat maju dan berkembang, membuat banyak sekali brand-brand atau perusahaan mengajukan dan mendaftarkan dirinya ke sebuah platform ataupun media, salah satu platform media iklan tersebut adalah Aplikasi Cashtree.
Penyebaran iklan di aplikasi ini terbilang sangat tepat dan peletakannya tidak menggangu pengguna dalam pemakaian atau penggunaan aplikasi. Bahkan dari pengalaman saya sendiri menggunakan aplikasi ini tidak merasa terganggu dengan iklan-iklan yang ada, malahan kita senang jika ada iklan yang muncul karena dari kita sendiri sebagai pengguna akan mendapatkan sebuah poin hadiah dari iklan yang ditayangkan oleh cashtree.

Tidak hanya iklan saja, tetapi di aplikasi ini juga terdapat berbagai macam fitur serta misi-misi yang memanjakan bagi para penggunannya. Sehingga saat membuka aplikasi ini seperti  sedang berpetualang bermain game dengan poin hadiah yang bisa ditukarkan dengan uang tunai, smartphone, maupun hadiah menarik lainnya.

- Fitur Baru : SNAPCASH CASHTREE

Fitur SnapCash Cashtree ini merupakan fitur terbaru yang sangat menguntungkan sekali bagi para influencer ataupun Cashtree Blogger di Indonesia. Fitur ini menyediakan campaign/kampanye yang bisa kita promosikan ke sosial media yang kita miliki ataupun blog yang kita punya yang sudah include dengan kode referral milik kita sendiri.

Fitur SnapCash ini dapat mencairkan langsung uang yang terkumpul ke rekening bank lokal yang tentunya sudah kita daftarkan ke aplikasi Cashtree, kampanye yang ada nanti akan beraneka ragam dengan harga kampanye yang beragam pula.

Untuk lebih lengkapnya silahkan nonton video lengkapnya dibawah ini:

Nah khusus untuk Cashtree Blogger yang ingin instalasi kode refferalnya dapat mengunjungi link ini: https://snapcash.cashtree.id/ , didalam link tersebut sudah tersedia instalasi untuk platform blog wordpress maupun platform blog blogger.com. Silahkan ikuti saja panduannya didalam website tersebut ya.

Manfaat Cashtree Bagi User :

Untuk manfaat Aplikasi Cashtree bagi user tentu sangat banyak sekali, selain mendapatkan hadiah dari aktivitas yang kita lakukan didalam aplikasi juga dapat memberikan penghasilan tambahan yang terbilang cukup besar dan bisa untuk memenuhi kehidupan kita sehari-hari.

Melalui SnapCash Blog Competition yang diadakan oleh Aplikasi Snapcash Cashtree ini, selain saya bisa merekomendasikannya kepada Anda secara langsung manfaat dari keuntungan menggunakan aplikasi Cashtree ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih sekali Cashtree bisa hadir dan membantu memenuhi kebutuhan dengan hadiah-hadiah yang ada. Semoga aplikasi ini bisa terus ada dan memberikan hadiah-hadiah lainnya :D

Bagi Anda yang ingin bergabung bersama, Anda bisa mendownload aplikasi ini melalui smartphone yang Anda miliki, klik link disini: SnapCash Cashtree - Bagi-Bagi Hadiah Terus  .

Catatan Penting :
Bagi Cashtree Blogger yang ingin memasang kode script di website/blog pastikan sudah mendaftarkan diri secara lengkap melalui aplikasi Cashtree. Setelah itu barulah letakkan kode script tersebut ke website atau blog yang Anda miliki. Maka akan secara otomatis campaign atau kampanye yang terpasang di blog/web akan dapat dipantau secara langsung melalui aplikasi Cashtree melalui menu SnapCash - Report .

Link Instalasi Kode Script SnapCash Cashtree: https://snapcash.cashtree.id/
Semoga Bermanfaat.

Post a Comment

51 Comments

  1. Saat ini belum terlalu pasang iklan dari cashtree kang, cukup adsense dulu. Kalo kebanyakan iklan kasihan pengunjung.😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penempatan iklan yang dilakukan cashtree tidak akan mengganggu pengunjung kok, selama penempatan yang dilakukan di blog atau website tepat.. Saya meletakkannya di bilah sidebar sebelah kanan dan malah seperti menempati area kosong disana. Ditambah lagi penempatan iklan yang ada bisa menambah pendapatan yang bisa kita pantau melalui aplikasi SnapCash Cashtree yang sudah kita download..

      Jadi aman deh, btw udah download belum nih ? :D

      Delete
  2. wah menarik nih aplikasinya. tapi belum kepikiran nih mau memasang iklan di blog. blog saya itu kan masih pemula trus belum di tld kan juga. berasa belum pede mau mendaftar di cashtree

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hemmm untuk pemasangan tidak harus di blog kok, bahkan melalui aplikasi lain yang kita miliki di smartphone bisa kita sebar link yang sudah ada dan diberikan melalui aplikasi tersebut. Jadi dimanapun bisa berbagi informasi atau kampanye dari snapcash yang ada di aplikasi cashtree..

      Seperti pada penjelasan diatas, aplikasi penyebarannya bisa melalui Whatsapp, facebook, instagram, twitter, line, dan aplikasi komunikasi lainnya.. Dan setiap penyebaran kampanye yang ada bisa kita pantau melalui aplikasi, jadi kita bisa tau pendapatan yang udah kita dapet berapa dan udah berapa orang yang sudah kita ajak dari link yang kita sebarkan hehe.. Semoga membantu :D

      Delete
  3. Wahhhh...seriusan ini? keren sekali....
    Tapi belum kepikiran pasang di Blog soalnya blog masih baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, tidak harus pasang di blog kok kak.. Apalagi ini cocok banget buat kak Hanila sebagai influencer di Indonesia ini, jadi bisa ajak temen-temen kakak melalui aplikasi komunikasi kkak lainnya seperti WA, LINE, Instagram, dan lain sebagainya.. Ataupun mau share ke saudara, teman, pacar, atau sahabat..

      Tinggal klik tombol share melalui aplikasi snapcash cashtree yang sudah di download ;D hehe

      Delete
    2. Siaap, siaap...
      sekarang sih prinsipnya nothing to loose nurut aku.
      Sama-sama mainan gadget kalau bisa ngehasilin why not?

      Delete
    3. Betul bangett, kalu bukan sekarang kapan lagi ;D

      Delete
  4. Menarik banget nih apa yang telah diberikan oleh aplikasi cashtree seperti memang harus dicoba nih..😄😄

    Thanks info aplikasi kerennya mas Andri.😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga membantu ya informasinyaa, semngat dan raih keuntungan sebesar-besarnya heheh :D

      Delete
  5. Wah, menarik nih.
    Jadi pengin juga. Sayang saya masih setengah-setengah di dunia maya. Waktu masih lebih banyak tersita di kerjaan dunia nyata.

    Saya harus inget-inget deh artikel ini sapa tau besok tiba-tiba pengin nyoba ^,^

    ReplyDelete
  6. coba ah langsung dunlud mas heheh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung download melalui link diatas ya kak :D

      Delete
  7. menarik sekali bang saya mau pelajari dulu

    ReplyDelete
  8. jadi pointnya kan dia perusahaan media iklan, yang ngiklanin produk clientnya melalui kita, entah fanspage/blog/ sosial media yang kita punya ? enak juga sih yah cocok buat yang followernya banyak, emang sih kalau mau lihat perhitungan detailnya harus nyoba, maksudnya kan kalau belum nyoba kita gak tahu benefit dari iklan yang kita promosikan berapa, apakah dihitung perview atau perclick, kalau gak dicoba gak tahu, lagian ini perusahaan besar juga, optimis sih bakal bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak, iklan yang ditayangkan nanti akan muncul di blog kita semisal kita sudah menerapkan kode script melalui link diatas.. Untuk penerapannya bisa dilihat melalui link yang ditandai. Untuk benefit dan jenis ads nya dapat ditinjau melalui aplikasi tersebut. Jadi berapa jumlah klik, berapa jumlah tayang, apa jenis ads nya juga bisa dilihat di aplikasi SnapCash tersebut. Jadi untuk setiap campaign nya ada macam macam dengan harga setiap campaign yang beragam juga :), semoga membantu

      Delete
  9. Perhitungan pendapatan dari cashtree.. Apa dari jumlah klik apa jumlah view?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pendapatannya dapat dilihat melalui menu SnapCash - Report di aplikasi Cashtree yang sudah di download Kak..

      Delete
    2. maksudnya takaran kita dapet sekian itu berdasarkan apa ya?

      Delete
    3. Beragam, tinggal dipilih saja langsung dari aplikasinya ingin model seperti apa

      Delete
  10. meluncur download,,, tenkyu infonya

    ReplyDelete
  11. wah jadi tertari mau nyoba ni mas, mana tahu berhasil juga saya, terima kaish infonya ya

    ReplyDelete
  12. Dulu pernah instal app ini, karena ganti hape, entah habis itu lupa memasukan app ini lagi dalam list aplikasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kak download lagi, link download ada diatas ya

      Delete
  13. buruan,,,siapa tahu nasib sedang bagus gak kaya yang sudah sudah :D

    ReplyDelete
  14. nih sistem MLM bukan nih? ngajak" orang biar cepet kaya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasi kak, silahkan download di link diatas yaa

      Delete
  15. wahhhh.. mantap nihhh.. boleh di coba.. makasih infonya mas!
    (aorlin.com)

    ReplyDelete
  16. Godaan nih, tuk nambah penghasilan

    ReplyDelete
  17. Kudu dicobain ni, apply TLD dulu.
    Thanks.

    ReplyDelete
  18. Wah asik nih ada aplikasi lagi untuk menambah penghasilan blogger. Makasih rekomendasinya, Mas. Langsung download, ah.

    ReplyDelete
  19. udah di coba, mungkin belum rezeki kali ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di download terlebih dahulu, lalu di install kodenya di website atau link afiliasi nya melalui sosial media lainnya kak

      Delete
  20. Baru kali ini dengar ttg cashtree, ternyata platform penyedia iklan yang bisa dipasang di blog juga ya, coba diperlajari dulu deh, mana tau bisa jadi backingan google adsense kan, wheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa hehe, mayan nih buat investasi pasif income haha

      Delete
  21. assalamualaikum... selamat tahun baru 2020... maaf laa baru sempat nak datang jenguk ke blog ni... insya allah sy akan kembali fokus sm mcm sebelum ni.... harap2 tak serik utk terjah blog sy nanti ya...

    ReplyDelete
  22. wah nanti saya coba deh mas, lagi belum tertarik utk nyoba ads hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh di bookmark aja dlu mas, semoga bermanfaat ya

      Delete
  23. sepertinya menarik. pengen nyoba ah nanti saya. baru tahu loh kalau ada apps semacam ini. hehe siapa tau bisa menambah pundi-pundi. makasih ssharingnya mas andrie!

    ReplyDelete
  24. Seriusan ini?? Coba ah, wkwk..

    ReplyDelete

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan topik diatas, dan dimohon untuk tidak memberikan link aktif yang tidak sesuai dengan topik yang dibawakan.