Cek Blog di Pencarian Google Posisi Berapa? Saya Selalu Pake Tools ini

Daftar isi [Buka]
Andrie Kristianto - Cek Blog di Pencarian Google Posisi Berapa? Saya Selalu Pake Tools ini. Di grup telegram, facebook, whatsapp banyak banget yang meributkan terkait masalah postingan blognya tidak muncul di pencarian google padahal sudah di submit ke google console atau webmaster. Sudah mencari dan melakukan berbagai cara juga usaha mereka sia-sia, mulai dari mengetikkan keyword atau kata kunci tertentu, lalu mengcopy judul mereka ke halaman pencarian google juga tidak kunjung muncul. 

Padahal sudah melakukan semuanya, mulai dari syarat prasyarat untuk bisa muncul di pencarian google melalui panduan yang ada di internet, tetapi tetap saja dicari dari halaman satu sampai halaman terakhir tidak ada blog yang muncul berdasarkan kata kunci yang mereka pilih. 

Cek Blog di Pencarian Google Posisi Berapa? Saya Selalu Pake Tools ini

Saya beberapa waktu yang lalu membuat artikel terkait cara membuat efek klik love pada mouse blog  , di artikel tersebut tidak terlalu berharap bisa muncul halaman pertama. Karena saya hanya ingin membuat tutorial tersebut, dan kebetulan efek tersebut saya terapkan di blog lain yang saya miliki di www.link.andrie.id 

Tapi bukan berarti bahwa saya tidak peduli akan masuk atau tidak, saya selalu cek menggunakan tools SEO yang saya miliki dengan beli juga pada saat itu dan hingga saat ini sangat berguna sekali untuk cek blog atau website berada di posisi berapa di halaman pencarian google. Setidaknya artikel yang saya tulis itu saya bisa tau di halaman berapa, jadi tinggal mencari di halaman posisi yang muncul tersebut.

Contoh saja saat saya membuat artikel di blog www.link.andrie.id yang berjudul : Trik Cara Membuat Sitelink Muncul Lebih Cepat di Hasil Pencarian Google. Lalu saya mencoba menggunakan tools yang saya miliki tersebut, dengan keyword: Cara Buat Sitelink Muncul Lebih Cepat dan inilah hasilnya:


Setelah saya cek ternyata posisi blog saya dengan keyword Cara Buat Sitelink Muncul Lebih Cepat mendapatkan posisi #96. Setiap halaman pencarian google itu ada 9-10 baris, jadi kalo posisi artikel saya berada di posisi #96 berarti kemungkinan ada di Page 10 baris ke 6-7. 

Langsunglah saya bergegas membuka Google Incognito atau jendela penyamaran baru lalu menghapus cache browser saya, dan mengetikkan google keyword yang sama yaitu Cara Buat Sitelink Muncul Lebih Cepat apakah benar ada di page 10 baris ke 6, dan TERNYATA:

Cara Buat Sitelink Blog Muncul Lebih Cepat

Jika di cek terus menerus menggunakan tools yang saya miliki posisinya terus naik dan naik hingga saat saya menulis KATA INI posisinya berubah menjadi halaman 10 baris pertama. Kadang akan berubah ubah secara terus menerus, mungkin saat Anda cek posisinya sudah berubah lagi. Tau lah google real time banget. 

Dengan tools yang saya gunakan saat ini jadi lebih nyaman aja sih, jadi bisa memantau blog atau website yang kita tulis itu ada di halaman pencarian google posisi berapa. Apalagi kalau kalian ingin ikut Lomba SEO mungkin bakal bermanfaat banget tools ini. 

Jadi gak perlu khawatir lagi mau nulis apa dengan keyword atau kata kunci apa, karena dengan tools ini kita bisa tau posisi blog kita di pencarian google ada di posisi berapa. Keren kan, hehe. Terima kasih semoga bermanfaat.

Cara Buat Sitelink Blog Muncul Lebih Cepat

Update setelah cek kata kunci atau keyword : Cara Buat Sitelink Blog Muncul Lebih Cepat untuk blog andrie.id ini dengan tools SEO yang saya gunakan mendapatkan posisi halaman 3 google. Toolsnya enak banget buat monitoring blog kita di pencarian google :D

Cara Buat Sitelink Blog Muncul Lebih Cepat

Tertarik dengan tools yang saya gunakan ? Kontak melalui WA dibawah ini: klik disini
Tambahkan Komentar

49 Komentar

Cancel

Jangan Lupa follow blog ini, silahkan klik disini ya.. Terima Kasih sudah berkunjung.