Tidak Ada Lagi Notifikasi Perpanjangan Masa Pakai Aplikasi Trial - Andrie Kristianto

Tidak Ada Lagi Notifikasi Perpanjangan Masa Pakai Aplikasi Trial

Sekarang sudah tidak ada lagi notifikasi perpanjangan masa pakai aplikasi trial, atau disuruh memasukkan kode lisensi yang legal. Saya sering sekali mendapatkan notifikasi seperti itu pada sebelum-sebelumnya, hal ini membuat saya tidak bisa menggunakan software itu untuk sementara waktu. 

Penggunaan software ini sangat penting sekali bagi saya, apalagi untuk urusan disain kerjaan gabut saya. Kalau semisal saya gabut ditambah software ini tidak bisa digunakan, alhasil gabut saya bertambah. Hal ini pun membuat saya tidak akan ngapa-ngapain atau tidak melakukan aktivitas apapun.

Tidak Ada Lagi Notifikasi Perpanjangan Masa Pakai Aplikasi Trial

Kemampuan software ini bisa dibilang sangat tangguh, karena ia bisa melakukan pengunduhan di browser apapun, website apapun, tanpa memandang dia dari kaum mana. Inilah penting bagi kita untuk tidak memandang seseorang hanya dari tampilannya saja, tidak membeda-bedakan walaupun mereka berbeda satu sama lain. 

Software pengunduhan ini memang software yang sangat diidam-idamkan banyak orang, karena teknik pengunduhannya yang hanya tinggal menekan tombol yang muncul saat ingin mengunduh file. Contoh saja seperti video, saat video diputar maka tombol ini langsung muncul di pojok kanan atas dari video tersebut.

Beginilah panduan terkait pengalaman saya saat install dan menggunakan software ini, dijamin tidak ori.  

  1. Pertama tentu kita harus unduh softwarenya
  2. Lalu matikan antivirus di komputer, biar aman guys
  3. Lalu extract filenya di tempat yang mudah ditemukan
  4. Sebelum install, pastiin versi trial nya di uninstall dulu
  5. Jika sudah, install yang tadi di unduh sampai selesai
  6. Setelah itu tutup hasil instalannya (dipastikan tertutup ya!)
  7. Lalu buka folder patch terus salin dan tempel patch itu kedalam folder instalannya
  8. Setelah di tempel, klik kanan patch lalu Run As Administrator
  9. Setelah muncul pop up tampilan, klik tombol patch
  10. Lalu buka instalasannya normal
  11. Setelah itu silahkan isi nama, email, dan data lainnya
  12. Pada kolom serial key isi dengan ini: DDDDM-DDDDD-DDDDX-DDDDX
  13. Selamat, tidak ada lagi trial-trialan

Jika muncul pesan error pasti kalian pada langkah 6 (enam) tidak ditutup, makanya kalau dikasih tau diturutin. Jangan disepelekan hal sekecil apapun itu. Kalau udah error gini, siapa yang disalahin coba? Submit terus sampe berhasil pokoknya!

Yok bantu saya dengan donasi disini, biar saya bisa cepat menggunakan domain TLD dan bisa terlihat profesional gitu loh. Saya kepengen kayak website jalanmouse yang viral itu. Amin.   

1 Komentar

  1. Wooghhh... Udah sekian lama saya ga pake IDM sejak di kampus dulu.. Karena kalo donlont pake IDM jaminan besoknya dilimit bandwidth nya wkwkwkkw

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan topik diatas, dan dimohon untuk tidak memberikan link aktif yang tidak sesuai dengan topik yang dibawakan.