3 Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP dengan Mudah

3 Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP dengan Mudah
3 Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP dengan Mudah

Andrie.id~ Dibawah ini kami akan share informasi tentang 3 Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP dengan Mudah.

Pengguna Indihome meningkat dari waktu ke waktu. Tentunya sebagai pengguna baru, Anda harus berhati-hati saat membayar tagihan.

Setidaknya jika Anda tahu cara cek tagihan Indihome di bawah ini, Anda bisa membayarnya tepat waktu. Simak saja penjelasan audit tagihan Indihome di bawah ini.

Audit tagihan Indihome Agar tidak terlambat membayar tagihan Indihome dan terkena penalti, Anda perlu mengetahui cara tagihan cek invoice Indihome dengan cara berikut ini.

1. Menggunakan layanan MyIndihome

Sebagai pengguna Indihome, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan layanan MyIndihome. Dalam layanan MyIndihome ini, Anda tidak hanya dapat berkonsultasi tagihan, tetapi juga layanan dan sumber informasi lainnya.

Jika Anda memiliki aplikasi My Indihome, Anda dapat berkonsultasi tagihan sebagai berikut:

  • Pertama, Anda dapat menjalankan aplikasi MyIndihome dan kemudian login terlebih dahulu jika Anda belum login ke akun Anda. Masuk dengan email dan sandi
  • Setelah membuka aplikasi Mi Indihome, Anda dapat membuka menu navigasi di halaman utama dan memilih ikon “Billing”. Pada halaman ini Anda dapat melihat jumlah tagihan yang harus dibayar.

Tetapi jika Anda tidak memiliki aplikasi Mi Indihome, Anda dapat memeriksanya melalui web di browser ponsel Anda, seperti:

  • Mulai browser atau Chrome Perangkat Anda, baik itu HP atau PC. Kemudian buka situs resmi My Indihome atau klik https://indihome.co.id/.
  • Setelah halaman ini terbuka, Anda dapat masuk ke akun Anda menggunakan email atau nomor ponsel dan kata sandi Anda yang terdaftar Klik Lanjutkan.
  • Saat Anda login ke akun Indihome Anda, Anda dapat memilih menu billing. Di sini Anda sekarang dapat melihat nomor layanan Anda bersama dengan jumlah faktur Indihome pelanggan.

Setelah Anda melihat jumlah tagihan dan ingin membayarnya, cukup klik Bayar dan ikuti petunjuk selanjutnya.

2. Cek invoice Indihome via email

Jika cara di atas tidak berhasil, kamu bisa cek invoice Indihome via email. Caranya sangat mudah dan praktis, Anda bisa melakukannya di ponsel Anda.

  • Pertama-tama, dapatkan kontak email resmi dari situs resminya yaitu https://indihome.co.id/. Setelah Anda berhasil login, klik Help pada layar situs dan pilih opsi Contact Us. Alamat email customercare@telkom.co.id ditampilkan di sini.
  • Anda dapat menyalin alamat email untuk digunakan nanti untuk memverifikasi faktur. atau mengeklik email akan otomatis beralih ke email.
  • Di sini Anda hanya perlu memasukkan persyaratan Anda terkait verifikasi faktur untuk layanan yang diinginkan. Kirim email dan tunggu balasan lalu Ikuti petunjuknya hingga Anda menerima informasi konfirmasi penagihan. Kami harap Anda dapat mengetahui jumlah tagihan layanan Indihome Anda.

3. Cek melalui Twitter resmi Indihome

Jika prosedur di atas tidak berhasil, pengguna Twitter dapat memperolehnya melalui Twitter resmi
@IndiHomeCare .

Caranya tidak sulit, cukup sederhana, meliputi:

  • Pertama, daftarkan akun Twitter Anda baik melalui aplikasi atau basis situs. Masuk ke akun Twitter Anda Setelah masuk ke akun Twitter Anda, silakan cari dan temukan akun Twitter resmi indihome dan buka akun tersebut.
  • Di sini Anda dapat mengirim pesan dengan mengetuk DM di akun @IndiHomeCare. Kirim pesan dengan format nomor layanan, nama pemilik dan nomor ponsel.
  • Bagikan kebutuhan Anda dengan mereka yang juga mencari informasi penagihan. Kirim DM dan tunggu balasan DM dari admin. Administrator Twitter akan segera membalas pesan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page