3 Indikator Terbaik untuk Trading Emas

3 Indikator Terbaik untuk Trading Emas
3 Indikator Terbaik untuk Trading Emas

3 Indikator Terbaik untuk Trading Emas. Daya tarik perdagangan emas sebagai komoditas sangat bagus. Ekuitas AS berfluktuasi pasca kenaikan paling signifikan dalam data pekerjaan untuk bulan Oktober tahun ini, memperkuat optimisme ekonomi bahkan setelah Federal Reserve bersiap untuk menaikkan suku bunga.

jika dilihat secara penuh, lebih besar. Kinerja emas tampak lebih konsisten pada saat instrumen perdagangan lainnya mengalami volatilitas harga karena permintaan pasarnya umumnya cenderung meningkat, meski hanya sedikit. Kami juga menyediakan berbagai hal yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi permintaan anda.

Kami adalah usaha yang bergerak dalam bidang pembelian dan penjualan alat-alat Geologi, Alat Laboratorium, Alat Industri, Alat Teknik, gps, alat uji, dan alat ukur.

Meskipun ada lebih sedikit volatilitas di pasar emas daripada di komoditas lain, masih ada sejumlah indikator yang banyak digunakan yang telah terbukti berhasil dalam meningkatkan dan mempertahankan profitabilitas.

Jadi apa indikator perdagangan emas terbesar? 5 Indikator disarankan untuk pedagang emas. Berikut dibawah ini:

3 Indikator Terbaik untuk Trading Emas

1. Rata-rata bergerak, pertama

Moving averages (Ma) dianggap sebagai indikator fundamental yang mudah dan mudah digunakan. Banyak pedagang baru menyarankan menggunakan MA sebagai patokan ketika menganalisis pergerakan pasar, mencari tanda – tanda pembalikan, atau melihat tren jangka pendek dan menengah dalam harga emas.

Gambarlah garis melalui titik-titik ini untuk menentukan pergerakan harga yang terjadi dan tren turun (downtrend) atau tren turun (downtrend) selama periode waktu tersebut. Harga rata-rata (average) dalam satuan waktu tertentu.

Indikator MA Sering Menggunakan periode waktu berikut: 15, 30, 50, 100, dan 200. Memahami sinyal MA memberikan gambaran yang jelas tentang arah pasar.

Baca Juga : ICO Crypto Terbaik untuk Berinvestasi Pada Tahun 2022

Read More:  Cara Mulai Trading Bitcoin Dengan Modal Kecil

2. Moving Average Exponential

Indikator Exponential Moving Average (EMA) menawarkan evaluasi kuantitatif dari harga terbaru sebagai pengembangan dari MA. Rata-rata bergerak eksponensial dalam analisis teknis adalah penempatan perhitungan MA dengan menimbang atau mengalikan unit waktu MA.

Menggunakan rumus EMA fundamental, jika periode adalah 20 Hari, faktor rata-rata (faktor smoothing) dihitung sebagai [2/(20 + 1)] = 0.0952. Nilai faktor rata-rata kemudian dihitung menggunakan EMA terbaru untuk mendapatkan nilai saat ini.

Dalam kerangka waktu lain, faktor smoothing ini mengalikan berat dan mempengaruhi ma ekspansi. Sangat mudah untuk memeriksa rata-rata bergerak rata-rata dari waktu ke waktu.

Banyak pedagang lebih sensitif terhadap berita pasar atau perubahan keadaan psikologis pedagang lain. Apakah ada berita yang bisa langsung mengarah pada tren harga emas? Pergerakan EMA pada grafik dapat digunakan untuk menunjukkan hal ini.

Baca Juga : Cara Liquidity Mining dan Cara Kerjanya Untuk Pemula

3. Retracement Derajat Ketiga

Leonardo Pisano, seorang matematikawan, mengembangkan indikator retracement Fibonacci pada abad ke-13. Secara teoritis, nama pena Leonardo, Fibonacci, menetapkan penentuan numerik langsung yang ia sebut sebagai rasio.

Deret Fibonacci, yang terdiri dari angka-angka berikut: 0, 1, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 34, 55, 84, 144, dan seterusnya, dikalikan untuk menghasilkan angka Fibonacci.

Membeli nomor pertama dalam seri dan nomor ketiga setelah, misalnya, menghasilkan rasio 23,6 persen, di mana 8/24 = 0,2361. Sementara itu, mengganti satu angka dengan angka sebelumnya menghasilkan rasio 61,8 persen. Jadi 8/13 Sama Dengan 0,618.

Seri rasio Fibonacci biasanya mencakup nilai-nilai berikut: 23.6%, 38.2%, 50%, 61.82%, dan 100%. Angka-angka ini berfungsi sebagai dasar untuk menghitung level Support dan Resistance.

Read More:  3 Cara Mudah Menghitung Bunga Deposito Beserta Pajaknya

Karena alat retracement Fibonacci hanya perlu diambil dari level harga tertinggi dan terendah, pedagang tidak perlu melakukan perhitungan manual untuk menampilkan Fibonacci.

Baca Juga : Pahami Kelebihan dan Kekurangan Indodax Untuk Trader Kripto Bagi Pemula

Kesimpulan

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan didalam sajianpembahasan singkat kali ini terkait dengan 3 Indikator Terbaik untuk Trading Emas. Semoga dengan adnaya ulasan singkat yang telah kami sampaikan kali ini, dapat dimengerti dan dipahami untuk Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *