Tools  

5 Font Skrip Kuas Terbaik Untuk Desainer Grafis

5 Font Skrip Kuas Terbaik Untuk Desainer Grafis
5 Font Skrip Kuas Terbaik Untuk Desainer Grafis

Andrie.id~ Untuk desainer profesional, terkadang menemukan tipografi yang paling tepat dengan sapuan kuas yang realistis bisa menjadi tugas yang memakan waktu.

Font skrip kuas adalah jenis huruf khusus yang dapat membuat desain Anda ekstra kreatif dengan gaya yang memungkinkan opsi desain yang lebih besar dan biasanya digunakan sebagai font tampilan.

Ini ideal untuk signage, logo, header, undangan, desain t-shirt, dan poster. Dalam daftar kami, Anda akan menemukan opsi gratis dan premium.

Apa itu font Skrip Kuas?

Font skrip kuas biasanya dirancang untuk menampilkan dua elemen desain yang merupakan kombinasi dari tulisan tangan kursif dengan sapuan kuas fisik yang digunakan oleh seorang seniman.

Awalnya, seniman membuat tipografi yang terinspirasi kuas dengan tangan menggunakan kuas yang sebenarnya, tetapi di era digital, desainer dapat menciptakan kembali efek itu dengan sempurna, membuat font terlihat seperti tulisan tangan. Font skrip kuas dimulai sekitar tahun 1942 oleh Robert E. Smith untuk American Type Founders.

5 Font Skrip Kuas Terbaik Untuk Desainer untuk Membuat Desain yang Menakjubkan

1. Mantaray

Didesain khusus untuk tajuk utama dan tampilan, skrip kuas Mantaray memiliki nuansa kreatif yang unik dan dilengkapi dengan banyak opsi mesin terbang. Saat Anda mengunduh font, Anda akan mendapatkan seluruh rangkaian huruf, angka, dan karakter.

Karenanya Anda dapat menggunakannya untuk fashion, kartu ucapan, undangan pernikahan, buku, logo, proyek periklanan, spanduk situs web, dan header.

2. Austin

Jenis huruf skrip sikat Austhina adalah font yang sempurna untuk majalah, situs web, poster, dan bahkan aplikasi digital.

Anda akan mendapatkan dua font gaya saat diunduh. Karakter diatur dengan baik, bersama dengan efek grunge yang halus.

Selain itu, garis dasar yang tidak beraturan memberikan tampilan buatan tangan sehingga dapat digunakan untuk industri mode, makanan, dan gaya hidup.

3. Sintesia

Skrip kuas sering dikombinasikan dengan font tulisan tangan untuk menghasilkan font kreatif. Skrip tulisan tangan Synthesia adalah salah satu font yang memiliki swash dan ekstender bergaya, memberikan font yang bagus untuk diingat.

Muncul dengan semua kasus dan tanda baca dan mendukung +20 bahasa. Anda dapat menggunakan font ini untuk branding, branding luar ruangan, blog perjalanan, dan pemasaran digital.

4. Skrip Kuas Alexa Modern

Alexa tidak seperti font kuas standar, karena memadukan tulisan biasa dan kursif. Selain itu, huruf besar lebih halus, sedangkan huruf kecil memiliki kesan edgy, membuat font ini kreatif.

Anda dapat menggunakan font ini untuk tipografi, mencoret-coret atau mengatur kutipan di atas gambar stok resolusi tinggi.

6. Qindom Brush Fonts

Terinspirasi oleh gerakan cepat kuas di atas kanvas, Qindom Brush Fonts adalah font skrip kuas kreatif yang dapat digunakan untuk header dan poster.

Anda akan mendapatkan huruf besar, angka kecil, dan simbol dalam font ini, membuat kasus penggunaannya kuat.

Mengingat swash menarik mereka, Anda dapat menggunakannya untuk kartu ucapan, undangan, kemasan, dan bahkan posting media sosial.

Gallery for 5 Font Skrip Kuas Terbaik Untuk Desainer Grafis

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page