Slotbabon Slotbabon Winstar4D Halte4D Halte4D Kakakjudi Winstar4D
Review  

5 Game Ringan Terbaik Yang Cocok Dimainkan Untuk Android

5 Game Ringan Terbaik Yang Cocok Dimainkan Untuk Android
5 Game Ringan Terbaik Yang Cocok Dimainkan Untuk Android

Evolusi game Android tidak pernah berhenti. Saat ini banyak sekali game baru bermunculan menggunakan kualitas grafik yang ciamik. Kita sahih-sahih akan dimanjakan menggunakan lebih jelasnya grafisnya tadi, terutama bila smartphone & tablet Android kita telah mendukung resolusi full HD atau bahkan 2K.

Sayangnya, semakin cantik grafisnya maka akan semakin akbar juga berukuran game tadi. apabila Anda mempunyai perangkat menggunakan memori akbar tentu hal tadi tidak sebagai masalah. Tetapi bagaimana bila perangkat kita hanya mempunyai memori pas-pasan?

Hal tadi tentu sangat mengecewakan. Tetapi Anda tidak usah risi lantaran kali ini Andrie.id akan mengulas formasi game ringan Android yang mempunyai berukuran pada bawah 10 MB. Meskipun ukurannya kecil, tetapi game ini tidak kalah seru menggunakan game yang ukuran akbar . Apa sajakah itu?

1. Zombie Smasher

Zombie Smasher merupakan sebuah game clicker yang sangat seru buat dimainkan. Tugas Anda membunuh para zombie ukuran kecil yang berdatangan ke arah Anda. Jangan hingga Anda digigit sang mereka, ya. Pancing mereka menggunakan item misalnya daging, supaya semakin banyak zombie yang mampu Anda habisi.

Permainan ini sangat simpel. Smash! Cukup tekan-tekan layar ponsel buat membunuh para zombie tadi. Anda akan dihadapkan dalam 3 gelombang berbeda, & pada gelombang terakhir akan terdapat lebih banyak zombie yang berdatangan. Tenang, Anda bisa memakai bom buat memusnahkan mereka menggunakan lebih cepat.

Sekadar info, game ini mampu Anda unduh secara gratis. Ukurannya hanya kurang lebih 4 MB saja, jadi telah niscaya mampu dimainkan pada HP low-entry sekalipun. Sudah siap mengalahkan para zombie?

2. Tank Hero

Game satu ini akan membawa Anda dalam pertempuran tank yang seru. Mulanya, Anda akan melawan satu tank baja saja, akan tetapi lama-kelamaan, tank musuh akan semakin bertambah & Anda wajib menghabisi semuanya.

Read More:  Tips Membeli Saham yang Baru Melantai: Panduan Ampuh bagi Investor Pemula

Semakin tinggi levelnya, semakin sulit musuh yang akan Anda hadapi. Tetapi, nilai plusnya, Anda akan mampu menentukan map yang berbeda. Game-nya sangat gampang dimainkan, relatif pakai D-Pad yang tampil pada layar buat memilih arah tank, & gunakan ikon bergambar peluru buat menembak. Ukuran menurut gameTank Hero ini kurang lebih 9 MB saja. Tertarik?

3. Mekorama

Kalau Anda kurang tertarik menggunakan game membunuh zombie, Anda mampu coba Mekorama. Game yang satu ini ditujukan buat pemain yang hobi menciptakan diorama. Di Mekorama, Anda akan disuguhkan beberapa items buat menciptakan diorama.

Nantinya, game ini akan menampilkan model diorama yang wajib Anda buat. Nah, buat main Mekorama ini gratis & hanya memakan ruang 5.dua MB saja.

4. One More Brick

One More Brick merupakan salah satu game ringan pada Android yang banyak dimainkan pengguna. Tidak heran, lantaran permainan ini sangat simpel, akan tetapi mampu jadi pembunuh ketika yang menciptakan Anda lekat menggunakan layar HP.

Dalam One More Brick, Anda wajib melemparkan bola ke arah batu bata supaya batu batanya pecah. apabila bermain pada mode ‘biasa’, lempar bola ke arah nomor yang sinkron menggunakan angka yang tampil pada layar. Anda wajib menghilangkan seluruh batu bata yang terdapat. apabila tidak, Anda mampu gagal pada permainan.

apabila ingin mencoba hal baru, silakan main menggunakan mode challenge. Jumlah bolanya dibatasi, tetapi Anda wajib memecahkan seluruh batu bata menggunakan bola tadi. Nah, izin tidak pusing, Anda mampu gunakan power up yang akan menggandakan jumlah bola. Jadi, bila jumlah bolanya banyak, batu bata yang pecah pula jumlahnya tidak sedikit.

5. Brainilis

Ingin mencoba mengasah otak menggunakan game pada bawah 10 MB? Ada Brainilis! Permainan asah otak ini ukurannya hanya kurang lebih 4.9 MB.

Read More:  Cara Membuat Custom Background Instagram Story di Android dan IOS

Di dalamnya masih ada banyak sekali jenis permainan buat brain training. Di antaranya misalnya mengingat gambar yang mirip, memilih rona yang paling lebih banyak didominasi pada antara tumpukan balok, menentukan jawaban yang sahih atau salah menurut sebuah soal matematika, & masih banyak lagi.

Uniknya, Anda bisa menentukan sendiri taraf kesulitan & kategori game. Untuk taraf kesulitan terdapat easy, medium & hard. Untuk kategori terdapat brain speed, zen mode, matematika, & lain sebagainya.

Bagi kami, game-nya tidak terasa membosankan & mampu diadu menggunakan game asah otak lain. Brainilis mampu Anda unduh secara gratis pada Google PlayStore. Game-nya berisi iklan, ya.

Dan itulah ke 5 Game Ringan Terbaik Yang Cocok Dimainkan Untuk Android yang menurut kami sangat menarik jika dimainkan untuk ponsel yang mungkin saat ini masih memiliki RAM 2 kebawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *