Gadget  

5 HP Xiaomi Dengan Kamera Terbaik di Dunia

5 HP Xiaomi Dengan Kamera Terbaik di Dunia
5 HP Xiaomi Dengan Kamera Terbaik di Dunia

5 HP Xiaomi Dengan Kamera Terbaik di Dunia– Saat ini banyak konsumen yang menjadikan kamera sebagai pertimbangan utama sebelum saat membeli ponsel pintar. Xiaomi menyadari betul mengenai perihal berikut agar vendor ternama asal Tiongkok ini meluncurkan sebagian HP bersama dengan kamera terbaik dan paling bagus di kelasnya.

Nah, kali ini Andrie akan memaparkan 10 HP Xiaomi bersama dengan kamera terbaik di tahun ini. Apa sajakah HP tersebut? Langsung saja cek daftarnya terhadap tabel di bawah ini. Penjelasan cermat tiap HP dapat disimak sesudah keterangan tabel yang telah andrie sediakan dibawah ini.

5 HP Xiaomi Dengan Kamera Terbaik di Dunia

1. Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra ada sebagai tidak benar satu HP flagship Xiaomi yang paling premium, sudah tidak kudu lagi diragukan mutu berasal dari spesifikasinya. Selain berasal dari performanya yang gahar berkat Snapdragon 888, Xiaomi Mi 11 Ultra juga miliki setup Triple Camera bersama dengan hasil foto terbaik.

Sebagai lensa utama, ponsel menyuguhkan sensor wide Samsung ISOCELL berkekuatan 50 MP. Lensa berikut miliki ukuran sensor 1/1.12″ bersama dengan apertur f/2.0 dan focal length 24mm. Kamera utama ini juga menyuguhkan sebagian fitur seperti Dual Pixel PDAF, Laser AF, dan juga Optical Image Stabilization.

Untuk lensa kedua, merupakan sensor telefoto periskop beresolusikan 48 MP yang dapat melaksanakan zoom optik sebanyak 5 kali. Dan tentu saja, sensor ini juga turut ditambah fitur OIS agar selalu stabil meskipun di-zoom.

Terakhir adalah lensa ketiga yang merupakan sensor ultralebar 48 MP, miliki field of view seluas 128 derajat. Sementara bagi Anda yang menginginkan merekam video, ponsel menolong resolusi 8K terhadap frame rate 24 FPS.

Berdasarkan ulasan berasal dari DxOMark, Xiaomi Mi 11 Ultra ini sungguh unggul di seluruh sisi, seperti kebolehan zoom-nya, performa didalam menghadirkan akurasi warna, tekstur, autofokus, penghilangan noise, sampai kebolehan stabilisasi. Karena perihal tersebut, HP ini memperoleh skor 141 yang terdiri berasal dari kebolehan zoom 142, bokeh 75, dan video 138.

LayarAMOLED 6.81 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 888
RAM12 GB
Memori Internal256 GB
Kamera50 MP (wide) 48 MP (periscope telephoto) 48 MP (ultrawide)
BateraiLi-Po 5000 mAh

2. Xiaomi 12S Ultra

Xiaomi 12S Ultra menjadi type tertinggi berasal dari lini Xiaomi 12S Series sebab miliki kebolehan dan spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan yang lainnya. Untuk performanya tidak usah diragukan lagi, pasalnya HP ini sudah dibekali chipset terbaik punya Qualcomm yakni Snapdragon 8+ Gen 1 dipadukan bersama dengan penyimpanan RAM 8 GB dan 12 GB dan juga penyimpanan internal 256 GB dan 512 GB.

Selain performanya yang mumpuni, Xiaomi 12S Ultra juga miliki keunggulan didalam sektor kameranya. HP ini dibekali kamera hasil kerja sama bersama dengan produsen kamera ternama asal Jerman yakni Leica Summicron.

Xiaomi 12S Ultra dibekali tiga kamera di anggota belakang yang terdiri berasal dari kamera utama 50 MP memanfaatkan sensor Sony IMX989 berukuran 1 inci. Kamera utama ini miliki fitur HyperOIS dan miliki kebolehan perekaman video sampai mutu 8K. Selain itu terdapat kamera ultrawide 48 MP dan telefoto 48 MP yang dapat dukungan fitur OIS untuk menghasilkan rekaman video yang lebih stabil.

Beralih ke anggota depan, Xiaomi 12S Ultra miliki kamera selfie yang tersimpan di didalam sebuah punch hole bersama dengan resolusi 32 MP. Kamera depan ini miliki fitur yang memadai menarik yakni menolong HDR, panorama, dan juga perekaman video sampai 1080p dan menampilkan konten HDR10+.

Jika berdasarkan ulasan berasal dari DxOMark, Xiaomi 12S Ultra ini memperoleh skor yang memadai tinggi untuk kamera total yakni 136 poin. Poin berikut didapatkan berasal dari kebolehan skor foto raih 137 poin, zoom 136 poin, dan video 129 poin.

LayarLTPO2 AMOLED 6.73 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 8+ Gen 1
RAM8 GB, 12 GB
Memori Internal256 GB, 512 GB
Kamera50.3 MP (wide) 48 MP (periscope telephoto) 48 MP (ultrawide) MP (ToF)
BateraiLi-Po 4860 mAh

3. Xiaomi 12T Pro

Ketika peluncurannya, Xiaomi 12T Pro ini banyak menuai perhatian khususnya berasal dari para pecinta Xiaomi. Pasalnya, HP ini hadri bersama dengan spesifikasi kamera di atas rata-rata, tepatnya terhadap kamera utama. Di anggota belakang HP ini terdapat tiga kamera bersama dengan kamera utama beresolusi 200 MP (f/2.2). Kamera ini miliki ukuran sensor 1/3.47″ yang dapat dukungan oleh PDAF dan OIS.

Dengan resolusinya tersebut, Xiaomi 12T Pro ini menjadi HP Xiaomi pertama yang miliki kamera beresolusi 200 MP. Selain kamera utama, terdapat kamera ultrawide 8 MP yang miliki ukuran sensor 1/4″ dan bukaan f/2.2. Kamera ini miliki sudut pandang luas sampai 120 derajat. Kemudian ditambah bersama dengan kamera makro 2 MP bersama dengan bukaan f/2.4).

Berkat resolusinya yang terlalu besar tersebut, kebolehan perekaman video yang dimilikinya juga berada di atas rata-rata. Kualitas berasal dari hasil rekaman video HP ini sudah dapat raih 8K bersama dengan 24 fps dan 4K bersama dengan 60 fps. Sayangnya, perekaman video ini tidak dapat dukungan oleh gyro-EIS atau OIS, namun cuma HDR10+ saja.

Berdasarkan ulasan berasal dari DcOMark, Xiaomi 12T ini memperoleh skor yang memadai tinggi untuk kamera secara total yakni 129 poin. Poin berikut didapatkan berasal dari skor fotonya yakni 130, kebolehan zoom 101, bokeh 70, dan video 134.

LayarAMOLED 6.66 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 8+ Gen 1
RAM8 GB, 12 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB
Kamera200 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro)
BateraiLi-Po 5000 mAh

4. Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro yang memang menyambangi gelar “Pro” ada sebagai varian yang lebih ditingkatkan lagi ketimbang reguler. HP ini juga merupakan tidak benar satu yang miliki kebolehan kamera terbaik versi DxOMark. Ponsel ini memperoleh skor total 129 poin yang terbagi menjadi 136 poin untuk foto, 102 poin untuk zoom, dan 125 poin untuk video.

Tingginya kinerja kamera berikut lantaran miliki konfigurasi Triple Camera yang begitu premium. Keempat lensa berikut mencakup sensor utama 50 MP bersama dengan ukuran 1/1.28 inci dan apertur f/1.9, ditambah bersama dengan Dual Pixel PDAF dan juga OIS untuk stabilisasinya.

Kemampuan kamera HP ini dipuji sebab miliki stabilisasi yang begitu kuat, apalagi kala hadapi gerakan-gerakan yang memadai ekstrim. Selain itu, kamera juga diketahui dapat meminimalisir keberadaan noise terhadap segala kondisi, dan menghasilkan exposure yang memadai terhadap suasana minim cahaya.

Layar– – inci
Chipset
RAM
Memori Internal
Kamera
Baterai– – mAh

5. Xiaomi Mi 10 Ultra

Xiaomi tidak bosan-bosannya menghadirkan parameter-parameter canggih berasal dari tiap tiap product flagship-nya, tak terkecuali varian tertinggi berasal dari seri Xiaomi Mi 10 ini. Ya, tak sekedar unggul di bidang fast charging 120 W dan performa chipset Snapdragon 865 terbaik, tidak mengejutkan terkecuali perangkat ini juga ahli didalam menghadirkan mutu foto terbaik.

Bahkan berasal dari tampilan kamera belakangnya saja sudah bertuliskan 120X, yang menandakan bahwa Xiaomi Mi 10 Ultra memang memegang rekor zoom yang paling besar waktu HP ini dirilis. Selain itu, DxOMark juga mengungkapkan bahwa kamera ultra lebarnya dapat menangkap field of view bersama dengan sudut keluasan yang paling tinggi dibandingkan pesaing-pesaing lainnya.

LayarOLED 6.67 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 865
RAM8 GB, 12 GB, 16 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera48 MP (wide) 48 MP (periscope telephoto) 12 MP (telephoto) 20 MP (ultrawide)
BateraiLi-Ion 4500 mAh

Diatas tadi merupakan sebuah kumpulan tentang spesifikasi lengkap tentang berbagai macam ponsel keluaran terbaru tahun ini. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *