7 Alasan untuk Mulai Menonton Video di Vimeo

7 Alasan untuk Mulai Menonton Video di Vimeo
7 Alasan untuk Mulai Menonton Video di Vimeo

Andrie.id~ YouTube memang bagus, tapi masih jauh dari sempurna. Untungnya, ada banyak alternatif bagi mereka yang mencari sesuatu yang berbeda. Termasuk Vimeo, yang kami sarankan Anda mulai gunakan hari ini.

“Video online” cukup identik dengan “YouTube” akhir-akhir ini. Ini seharusnya tidak mengejutkan mengingat seberapa jauh YouTube telah berkembang.

Namun, ada kalanya, semakin sering, ketika saya bertanya-tanya apakah YouTube telah melampaui sambutannya. Mungkin Anda juga memikirkan hal yang sama baru-baru ini.

Jangan salah paham, YouTube itu hebat. Ada banyak saluran berkualitas tinggi yang mendidik , berwawasan luas , dan menghibur

Jika Anda telah mencapai titik ini, mungkin ini saatnya untuk mulai menjelajahi situs video alternatif, dan menurut saya perhentian pertama Anda seharusnya adalah Vimeo . Berikut adalah beberapa alasannya.

1. Pengalaman Pengguna yang Berkualitas

Vimeo memiliki salah satu pemutar video paling halus yang pernah saya gunakan. Ini cepat dan responsif.

Anda dapat dengan jelas melihat berapa banyak video yang telah disangga, dan bahkan jika Anda mencari tempat yang tidak disangga, pemutaran berlanjut dengan sempurna. Antarmuka pemain juga minimal dan tidak berantakan.

2. Orisinalitas dan Kreativitas

Vimeo adalah hal terjauh dari “video dump.” Jika Anda mengambil situs seperti LiveLeak dan membayangkan kebalikannya.

Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang mirip dengan Vimeo. Ini bukan hanya tentang hosting video. Ini tentang hosting video asli .

3. Penemuan Video

Menemukan konten baru untuk ditonton di YouTube bisa sangat sulit. Ketika lebih dari 300 jam rekaman diunggah setiap menit, kata “baru” kehilangan artinya.

Dan meskipun YouTube memiliki mesin rekomendasi, hasilnya cenderung jerawatan (dan paling buruk sangat mengganggu).

4. Video dan Sorotan yang Dikurasi

Selain Kategori dan Grup, Vimeo menyediakan dua cara bagi Anda untuk menelusuri yang terbaik dari yang terbaik: Pilihan Staf dan Tren.

Pilihan Staf adalah video yang dipilih langsung oleh staf Vimeo. Ini adalah video yang telah mereka tonton dan nikmati dan ditandai sebagai sangat dapat ditonton.

Halaman Pilihan Staf memiliki beberapa bagian: Baru Ditambahkan, Tayang Perdana (yaitu video yang baru saja diunggah), Terbaik Bulan Ini, dan Terbaik Tahun Ini.

5. Tidak Ada Iklan

Anda benci iklan, bukan? Mereka tidak hanya menyia-nyiakan hidup Anda — klip 30 detik di sana-sini benar-benar bertambah seiring waktu tetapi juga dapat memengaruhi integritas kreatif.

Ketika semuanya bermuara pada tampilan halaman, kami berakhir dengan clickbait dan konten yang cepat diproduksi.

Vimeo tidak memiliki iklan sama sekali. Saya suka ini karena membebaskan pemirsa dari dilema moral terkait iklan.

Tidak perlu lagi khawatir apakah pemblokir iklan Anda akan merugikan pembuat konten (akan). Anda dapat menonton dengan tenang — baik dengan pikiran yang tenang maupun tanpa iklan.

6. Monetisasi Non-Eksploitatif

Konten gratis memang luar biasa, tetapi bahkan artis dan produser perlu menyiapkan makanan. Jika Vimeo tidak menawarkan cara apa pun bagi pembuat konten untuk menghasilkan uang, mereka semua akan berduyun-duyun ke situs di mana mereka bisa.

7. Komunitas yang Konstruktif

Satu hal yang membedakan Vimeo adalah suasana komunitasnya. Sementara situs video lain cenderung memiliki komunitas saluran terisolasi yang jarang berinteraksi satu sama lain, Vimeo sendiri adalah komunitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page