Archie Reto Viral Niño Muere Por Reto Viral

Archie Reto Viral Niño Muere Por Reto Viral
Archie Reto Viral Niño Muere Por Reto Viral

Andrie.id~ Archie Battersbee, seorang bocah lelaki Inggris berusia 12 tahun dalam keadaan mati otak selama empat bulan, meninggal Sabtu ini setelah terputus di rumah sakit London.

Mengakhiri pertempuran hukum yang panjang, menyakitkan dan tidak dapat didamaikan yang dilakukan oleh orang tuanya melawan sistem kesehatan. , ini setelah dia membuat

Perawatan yang membuatnya tetap hidup sejak April telah dihentikan dua jam sebelumnya, setelah orang tuanya melihat semua banding mereka sebelum pengadilan Inggris dan Eropa ditolak, untuk mencegah penghentian perawatan dan mencapai pemindahan anak ke fasilitas perawatan. .

Niño Muere Por Reto Viral

Archie Battersbee ditemukan tidak responsif pada bulan April dengan tanda-tanda pengikat di lehernya, kemungkinan sebagai bagian dari tantangan online .

Pengadilan Inggris mengizinkan rumah sakit tersebut pada pertengahan Juli untuk mengakhiri dukungan hidupnya, termasuk ventilasi mekanis yang dikombinasikan dengan obat-obatan.

Para dokter menyatakan bahwa kasusnya tidak ada harapan dan ini membenarkan keputusan mereka.

Tetapi orang tuanya, Hollie Dance dan Paul Battersbee, yang didukung oleh organisasi Kristen, melipatgandakan sumber daya peradilan.

Rumah sakit itu “sangat jelas” tentang fakta bahwa “tidak ada pilihan lain” dan bahwa prosedur medis akan berhenti pada pukul 10:00 pada hari Sabtu.

Bocah itu meninggal setelah perawatannya dihentikan “sesuai dengan keputusan pengadilan,” Alistair Chesser, kepala petugas medis di Rumah Sakit Royal London, mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan.

Salah satu anggota keluarga bocah itu , Ella Carter, mengatakan dia stabil “selama dua jam” sampai ventilator benar-benar dilepas.

Pada Sabtu pagi, beberapa orang yang lewat meletakkan bunga dan lilin di kaki patung di depan rumah sakit.

Salam penutup

Demikian ulasan singkat kali ini yang bisa kami sampaikan kepada anda semua terkait Archie Reto Viral Niño Muere Por Reto Viral.

Semoga ulasan yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat dan bisa mengurangi rasa penasraan kalian semua. Sekian dan Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page