Slotbabon Slotbabon Winstar4D Halte4D Halte4D Kakakjudi Winstar4D

2 Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Yang Terhapus

2 Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Yang Terhapus
2 Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Yang Terhapus

Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Yang Terhapus. Berbagai macam aplkasi telah ersedia dan juga banyak yang beragam sehingga telah tersedia secara langsung dari bawaan ponsel kita.

Seluruh aplikasi yang ada di ponsel telah memiliki banyak sekali fungsi sehingga terkadang tidak dapat diuningstall atau di copot.

Lantas bagaimana apabila aplikasi bawaan tersebut yang telah terhapus apakaha dapat dikembalikan seperti semula kembali? Mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Yang Terhapus

Jangan panik apabila salah satu aplikasi yang kamu gunakan telah terjadi pengunistallan didalam ponsel kamu dikarenakan masih dapat dikembalikan seperti semula.

Untuk pengembalian aplikasi bawaan yang sesuai dengan penyebab menghilangnya, aplikasi bawaan dari Android itu diantaran seperti Messenger atau lain sebagainya.

Tentu saja hal tersebut akan mengganggu sekali bukan apabila pada saat akan digunakan ternyata telah tidak ada lagi didalam ponsel kita.

Dan berikut dibawah iin ada beberapa langkah mengenai permasalahan Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Yang Terhapus diponsel kita.

1. Cara Mengembalkan Aplikasi Bawaan Androir Akibat Terhapus Tidak Sengaja

  • Langkah pertama kamu masuk pada aplikasi Play Store kemudian ketikan aplikasi yang telah hilang d ponsel kamu.
  • Kemudian instal kembali aplikasinya seperti biasa.
  • Apabila memang telah tersedia didalam Play Store, tentu kamu hanya tinggal klik saja install dan pakai kembali.
  • Apabila diperlukan untuk mengunduh kembali aplikasi tersebut, maka kamu harus aktifkan persissions dari sumber lain agar penginstalan dapat berjalan dengan lancar.

2. Aplikasi Bawaan Yang Hilang Akibat Crash

  • Kedua kamu pastikan bahwa tiak double, dan apabila ada maka kamu harus menghapus salah satunya agar dapat muncul kembali.
  • Ceke dari sebuah sistem APK ata Androie Package yang dapat menyebabkan aplikasi tersebut hilang dikarenakan tercompress maka dari itu kamu hanya tinggal buka saja file zipe atau rarnya kemudian instal kembali.
  • Atau apabila aplikasi yang tidak dapat dibuka maka ninstal terlebih dahulu kemudian instal ulang kembali melalu Google Play Store.
Read More:  [Xem Video 18+] Clip Cô Gái Bị đánh Hot Nhất Hôm Nay

Nah, jadi seperti itulah Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Yang Terhapus. Bagaimana, mudah sekali bukan? Jika kamu masih kurang memahaminya, maka silahkan kamu baca kembali pembahasan yang ada diatas tadi sampai selesai dan sampai kamu memahaminya.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan didalam sajian artikel kali ini. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *