Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 comments

    1. Yuk kak kita praktikkan
      Soalnya saya juga pengguna WordPress jadi terbantu dengan informasi dalam artikel ini
      Dan biasanya enggak sampai di sini pikiran saya untuk mengubah custom url login

  1. Terima kasih sharingnya Kak.. Akan kupelajari ah, maklum meski sdh gunakan WP dari awal ngeblog, masih saja awam bagian begini2..hehe..

  2. Wah makasih banyak nih kak buat tips bermanfaatnya. Aku punya blog pake wordpress tapi dah lama nggak keupdate nih hihi. Kapan-kapan boleh juga nih Aku praktekin.

  3. nak Blogspot ke sini langsung bengong. Hehehe …. Aku punya blog di WordPress sebenernya. Tapi masih kosong kayak dompet di akhir bulan. Masih bingung gimana makainya dan belum sempet ngoprek juga. Halah, malah numpang curhat di sini.

  4. Menarik juga, url login WordPress bisa dikustomisasi sesuai keinginan. Tapi bakal nambah plugin lagi ya. Selain untuk ‘gaya-gayaan’, kira-kira ada manfaat lain ‘kah kiranya yang terkait dengan optimasi blog yang kita punya?

  5. Walaupun sering menggunakan blogspot, tapi aku juga tertarik dengan wordpress, tips dan triknya bakal aku coba saat menggunakan wordpress nanti, thanks sharing2nya ya kak

  6. ternyata bukan link blog post saja yang dapat diganti atau dimodifikasi ya kak Andri, ternyata link login juga bisa. Selain memakai plugin apakah ada alternatif cara lain ya? sebab pluginku udah banyak banget

  7. Bertahun-tahun sudah saya pakai wordpress, cuma jarang ngikutin perkembangannya padahal kalau dipelajari banyak yg masih bisa di setting ya termasuk mengganti url ini.

    Terus karena sudah terbiasa pakai login yang lama, takut lupa hehe mesti pelan2 ya

  8. Sebagai pengguna blogspot, aku baca ini cuma bisa manggut-manggut saja
    Hehe nggak bisa praktik, lah wong g punya blog wordpress
    Tapi ini tips yang penting mbak, bisa membantu teman-teman yang memakai WordPress

  9. Sejujurnya saat membaca artikel ini aku masih mikir lamaaa banget.
    Karena yang aku pahami dari url login wordpress ini semua sama saja. Ternyata bisa diutak-atik sehingga akan lebih aman dari rongrongan spam yaah..

    Aku gak berani utak-atik WP euuii..
    Kudunya cobain dengan bikin dummy blog WP gitu kali yaa..?!?

  10. Tips cara mengganti url ini kelihatannya simpel tapi sangat berguna sih buat mereka yang baru berkecimpung di dunia perbloggingan. Thanks banget Bang Andri caranya.

  11. Sejujurnya aku bukan pengguna wordpress tapi infonya manfaat nih buat kawanku lain yang sudah pakai wp duluan.

    Kadang memang aku melihat url kurang cantik hehhee aku rasa bisa di custom ya. Kayak di blogspot jadi diketik manual memang kalau di blogspot gak pakai plugin.

    Aku banyak dikelilingi orang,orang pengguna wp auto deh diriku lama-laka tergiur juga hahahaha