Cara Menghapus Semua Retweet dan Kutip Tweet Dari Timeline Twitter Anda

Cara Menghapus Semua Retweet dan Kutip Tweet Dari Timeline Twitter Anda
Cara Menghapus Semua Retweet dan Kutip Tweet Dari Timeline Twitter Anda

Andrie.id~ Dibawah ini admin akan memberikan kalian informasi tentang Cara Menghapus Semua Retweet dan Kutip Tweet Dari Timeline Twitter Anda.

Jika Anda bosan melihat retweet dan mengutip tweet dari pengguna Twitter lain, ada cara untuk menghapusnya dari timeline Anda.

Apakah retweet dan kutipan tweet menyumbat timeline beranda Twitter Anda? Berikut adalah panduan singkat tentang bagaimana Anda dapat menghapus masing-masing dari timeline Anda, jadi Anda tidak perlu menggalinya untuk menemukan tweet yang ingin Anda lihat.

Retweet dan Kutipan Tweet Bisa Mengganggu

Anda melihat semua tweet ini dari orang yang tidak Anda ikuti atau bahkan kenal di timeline beranda Anda. Ini bisa dimengerti membuat frustrasi. Banyak dari tweet ini mungkin retweet dan tweet kutipan, dan ada cara mudah untuk menghapusnya.

Retweet adalah ketika seseorang memposting ulang tweet dari orang lain ke akun mereka sendiri. Anda akan melihat retweet dari orang-orang di timeline Anda (atau feed beranda).

Akan ada teks berwarna abu-abu di atas tweet yang mengatakan “Contoh Nama Retweeted” dengan simbol retweet kecil yang terlihat seperti dua panah.

Tweet kutipan adalah retweet dengan beberapa konten atau teks dari retweeter yang dilampirkan padanya. Anda akan melihat konten yang ditambahkan di atas tweet asli.

Mengapa Anda Mungkin Ingin Menghapus Retweet

Pikirkan tentang mengapa Anda menggunakan Twitter. Apakah Anda mencari berita terbaru? Apakah Anda ingin melihat apa yang sedang dilakukan teman-teman Anda? Atau mungkin Anda ingin bergabung dalam percakapan tentang acara atau pertunjukan langsung.

Alasan-alasan ini dapat memengaruhi apakah retweet merupakan tambahan positif pada linimasa Anda atau jika retweet menghalangi konten yang sebenarnya ingin Anda lihat.

Retweet membantu memperluas akun dan jenis konten yang Anda lihat, sehingga Anda dapat menemukan hal-hal baru yang mungkin menarik bagi Anda.

Tetapi retweet dan kutipan tweet juga dapat menyumbat timeline beranda Anda. Retweet semudah menekan tombol.

Anda juga dapat membuat timeline Twitter Anda tidak terlalu beracun dengan mematikan retweet yang menghasut dan mengutip tweet.

Metode dalam artikel ini akan menunjukkan kepada Anda cara menonaktifkan repost dan balasan ini sepenuhnya.

Cara Menghapus Retweet Dari Timeline Anda

Untuk menghapus retweet dari timeline Anda di aplikasi seluler Twitter, Anda perlu menggunakan solusi sederhana dengan memblokir kode backend retweet. Cukup gunakan langkah-langkah berikut:

  1. Ketuk ikon gambar profil Anda di kiri atas layar
  2. Gulir ke bawah kemudian ketuk Pengaturan dan privasi
  3. Ketuk Privasi dan Keamanan
  4. Ketuk Bisukan dan Blokir lalu Kata-kata yang dibungkam
  5. Tap Add di pojok kanan bawah dan ketik ” RT @”

Setelah Anda kembali ke timeline beranda, Anda akan melihat tidak ada lagi retweet.

Gunakan proses yang sama untuk tweet kutipan, kecuali ketik “QT @” pada langkah terakhir. Sekarang Anda hanya dapat melihat tweet asli dari semua akun yang Anda ikuti!

Untuk melakukan ini di situs Twitter desktop, ketuk ikon tiga titik di bilah sisi dan ikuti langkah yang sama seperti untuk aplikasi.

Retweet dan kutipan tweet akan diblokir dari timeline beranda Anda di perangkat apa pun saat Anda masuk ke akun Anda.

Jika Anda berubah pikiran dan ingin retweet muncul kembali, cukup ikuti langkah-langkah untuk mengakses layar kata yang dibungkam dan ketuk kata yang ingin Anda hapus. Kemudian ketuk hapus kata , dan Anda akan kembali ke timeline beranda default Anda.

Selengkapnya>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page