Cara Pinjam Uang di Akulaku Dengan Cepat dan Mudah

Cara Pinjam Uang di Akulaku Dengan Cepat dan Mudah
Cara Pinjam Uang di Akulaku Dengan Cepat dan Mudah

Cara Pinjam uang di Akulaku itu mudah dan cepat, asalkan Anda memiliki limit kredit di aplikasi kredit online masa kini. Selain menawarkan pembayaran tanpa kartu kredit, aplikasi ini juga menawarkan opsi Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Pinjaman tunai akulaku adalah solusi lain setelah fitur payment now later. Bedanya, fitur yang populer disebut KTA Kilat ini menawarkan pinjaman uang tunai yang kemudian dikreditkan ke rekening pengguna.

Pinjaman tunai Akulaku memiliki tingkat bunga yang relatif tinggi, belum lagi jika Anda membutuhkan bantuan dengan sangat cepat.

Namun dibalik semua itu, kemudahan meminjam uang di Akulaku tidak sebanding dengan bunga yang diberikan. Banyak pengguna menganggap fitur Akulaku Quick KTA ini sangat berguna.

Cara pinjam uang di Akulaku akan dijelaskan di bawah ini, namun syarat yang paling penting untuk pinjaman cepat di Akulaku adalah Anda sudah memiliki limit kredit. Untuk caranya silahkan lihat dibawah ini.

Cara Pinjam Uang di Akulaku

1. Buka aplikasi Akulaku, pada halaman muka terdapat dua cara untuk mengakses fungsi pinjaman instan Akulaku atau KTA Kilat. Yang pertama ada di bagian atas banner dan melalui menu shortcut KTA.

2. Setelah diklik akan muncul halaman Dana Finansial. Di sini Anda dapat melihat jumlah uang yang akan dipinjam. Pilih nama pinjaman yang tersedia dan pilih juga jangka waktu pinjaman.

3. Di bawah ini adalah keterangan tentang jumlah pinjaman yang diterima, jumlah yang harus dibayar dan tanggal pembayaran. Artinya, Anda harus mengembalikan pinjaman tunai Akulaku sebelum waktu terakhir.

4. Jika semuanya sudah benar dan sesuai, klik Next.

5. Setelah itu, informasi penerima akan ditampilkan di layar ponsel. Isi nama bank penerima dan rekening penerima. Pastikan nama akun sesuai dengan data yang terdaftar di Akulakuu.

6. Setelah itu, halaman menunjukkan bahwa permintaan pinjaman sedang diproses. Secara detail, Anda dapat melihat jumlah pinjaman, biaya pemrosesan pembayaran instan, suku bunga, dan persyaratan pinjaman.

Jika semuanya selesai, tinggal menunggu Akulaku mentransfer uang ke rekening bank Anda. Diperkirakan uang akan sampai di rekening maksimal sekitar 2-5 menit.

Berhasil atau tidaknya pengajuan pinjaman tunai di Akulaku tergantung dari proses pengajuan itu sendiri, namun terkadang alasan tidak mengajukan KTA Kilat adalah akun Facebook yang tidak sah, nilai kredit yang rendah atau bahkan cicilan yang masih terlambat.

Apa yang harus dilakukan jika ingin meminjam uang ke Akulaku, tetapi belum mendaftar? Nah, untuk caranya silahkan lihat dibawah ini:

Cara Daftar Akulalu

1. Klik link berikut untuk mendaftar Akulaku.

2. Masukkan nomor ponsel Anda dan klik Dapatkan untuk mendapatkan Voucher Akulaku Rp 50.000.

3. Kemudian klik tombol Periksa Sekarang, maka Anda akan diarahkan ke Google Play Store.

4. Setelah pengunduhan dan penginstalan berhasil, buka aplikasi untuk mendaftar.

5. Pilih bahasa pilihan Anda, izinkan aplikasi mengakses detail kontak, lokasi, dan informasi lainnya.

6. Selanjutnya klik Personal > Login/Register > Create Account.

7. Masukkan nomor ponsel yang terdaftar di atas lalu klik tombol Kirim Kode.

8. Masukkan kode OTP yang diterima di ponsel dan klik Berikutnya.

9. Tetapkan kata sandi dan klik Berikutnya.

Perlu diingat, gunakan uang Akulaku dengan bijak, pinjam sesuai kemampuan dan ingat pinjaman harus dilunasi sebelum jatuh tempo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *