Slotbabon Slotbabon Winstar4D Halte4D Halte4D Kakakjudi Winstar4D

Cara Trading Menggunakan Pola Bull Flag Bagi Pemula

Cara Trading Menggunakan Pola Bull Flag Bagi Pemula
Cara Trading Menggunakan Pola Bull Flag Bagi Pemula

Andrie.idCara Trading Menggunakan Pola Bull Flag Bagi Pemula. Pola ini muncul dalam tren turun dan terdiri atas Pola Bull Flag dan Bear Flag di mana Pola Bull Flag dibuka di atas penutupan hari sebelumnya dan ditutup di bawah harga pembukaannya.

Pola Jadi menunjukkan bahwa tren bullish akan bertahan. Pola Bear Flag, yang terbentuk di tengah tren menurun, bisa dikatakan kebalikan dari Pola Bull Flag.

Pola Bull Flag dapat berkembang pada kerangka waktu dan pergerakan aset apa pun. Entri posisi panjang lebih cocok diterapkan untuk memanfaatkan peluang yang disajikan oleh pola ini karena kualitasnya.

Pola Bull Flag juga dapat dilihat sebagai sinyal dekat bagi penjual yang mendapat untung dari koreksi ke bawah tren naik.

Memahami Pola Pola Bull Flag

Pola Bull Flag mudah digunakan dan mudah dikenali karena dinamai sesuai tampilannya. Bendera dan tiang bendera membentuk bendera Bull Flag.

Tiang Bendera menunjukkan tren naik, tetapi Bendera menunjukkan konsolidasi pasar yang muncul setelah tiang bendera. Anda dapat melihat lebih banyak bendera dan tiang bendera pada gambar di bawah ini.

Baca Juga: 3 Peluang Cuan Dari Bisnis Thrift Store Untuk Generasi Milenial Auto Cuan

Pola Bull Flag memiliki manfaat yang sangat mudah digunakan. Metode berikut dapat membantu Anda memasukkan Bull Flag ke dalam strategi perdagangan Anda:

Biasanya, pergerakan bullish memerlukan serangkaian tertinggi yang lebih tinggi dan posisi terendah yang lebih tinggi.

Gambar tiang bendera menggunakan garis tren. Gambar bendera menggunakan saluran, garis paralel, atau garis horizontal yang berbeda.

Ilustrasi Perdagangan Pola Bull Flag

Sudah waktunya untuk membiasakan diri dengan beberapa taktik yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan dari pola Harga Bull Flag jika Anda sudah terbiasa dengannya. Berikut adalah ilustrasi bagaimana pola Pola Bull Flag digunakan untuk membahas metode breakout dan pullback.

Read More:  Tips memilih warna cat

Breakout

Taktik ini berusaha untuk mendapatkan keuntungan dari pergerakan pasar yang sering mendapatkan momentum setelah melanggar atau melanggar tingkat signifikan.

Ketika pola Pola Bull Flag hadir, itu berarti Anda mengharapkan kenaikan harga setelah batas atas garis bendera telah rusak.

Perhatikan pembentukan pola candlestick untuk melihat breakout bull Flag. Mungkin ide yang baik untuk membuka posisi long jika breakout ditunjukkan oleh candlestick bullish dengan tubuh besar yang menutup di atas garis bendera.

Baca Juga: 6 Cara Memulai Bisnis Sendiri Yang Dapat Kamu Terapkan

Selain itu, Anda dapat memperkuat sinyal dengan menggunakan indikator volume. Daripada hanya pola candlestick bullish, ayunan luas disertai dengan kenaikan volume biasanya lebih dapat diandalkan.

Bergantung pada toleransi Anda, rasio risiko terhadap imbalan 1:2, 1: 3, atau 1: 4 mungkin merupakan pilihan terbaik.

Pullback

Jika Anda lebih suka mengambil risiko pada tren menyamping daripada breakout, anda dapat memperdagangkan bagian bendera dari pola bendera banteng.

Meskipun pola Bull Flag mungkin masih muncul dalam contoh ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari proyeksi support dan resistance yang berfungsi sebagai lokasi masuk dan keluar untuk pola tersebut.

Anda disarankan untuk menggunakan alat analisis teknis tambahan, seperti Fibonacci Retracement, saat menggunakan pendekatan pullback dengan pola Bull Flag. Sinyal beli akan diperkuat jika Bull Flag dan level Fibonacci retracement bertepatan.

Baca Juga: 5 Peluang Bisnis Untuk Gamer Yang Terbukti Cuan di Tahun 2022

Kelebihan dan Kekurangan Pola Bull Flag

Keuntungan

  • mudah dikenali
  • dapat dibuat setiap saat.
  • dapat diandalkan saat memperdagangkan tren naik.
  • dapat menyarankan tempat untuk masuk dan keberangkatan.

Kekurangan

  • Panjang bendera sewenang-wenang dalam beberapa kasus.
  • Ini mungkin bertentangan dengan sinyal indikator lain, terutama yang menunjukkan pembalikan harga atau tren.
  • Volume perdagangan kadang-kadang bisa kurang dapat diandalkan pada sinyal konfirmasi.
Read More:  5 Rutinitas Yang Pelu Dilakukan Sebelum Trading Untuk Meningkatkan Profit

Demikian sedikit ilasan yang dapat kami sampaikan didalam sajian pembahasan kali ini, mengenai informasi Cara Trading Menggunakan Pola Bull Flag Bagi Pemula. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *