Highlight Timnas Indonesia Vs Singapura 9-0 | AFF U16 03 Agustus 2022

Highlight Timnas Indonesia Vs Singapura 9-0
Highlight Timnas Indonesia Vs Singapura 9-0

Andrie.id – Highlight Timnas Indonesia Vs Singapura 9-0 | AFF U16 03 Agustus 2022, Indonesia berhasil berada dipuncak klasemen group A.

Bagi anda yang tidak bisa nonton langsung, silahkan baca Highlight Timnas Indonesia Vs Singapura skor akhir 9-0.

Dengan perjuangan yang ditunjukka oleh anak-anak Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih kemenangan besar di pertandingan kedua grup A Piala AFF U-16 2022.

Gol-gol tersebut ditorehkan oleh anak-anak indonesia non naturalisasi diantaranya adalah :

Hattrick Muhammad Nabil, (3)
Kafiatur Rizky, (2)
Hanif Ramadhan, (1)
Muhammad Riski Aprisal, (1)
Waliy Marifat, (1)
Komang Ananta Krisna Putra, (1).

Laga tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, anak asuh Bima Sakti langsung membuktikan bahwa Timnas Indonesia U 16 memiliki kelas.

Benar saja, pertandingan baru tiga menit anak-anak garuda Muda berhasil membuka gol pertamanya berkat shooting mendatar mendatar Muhammad Nabil yang gagal diamankan kiper Singapura Efan Qiszman.

15 menit kemudian, Muhammad Nabil mencatatkan namanya lagi di papan skor dengan sundulan cantik ke gawang Singapura. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Indonesia.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk menambah gol, anak-anak garuda yakni Hanif Ramadhan yang sukses membobol gawang Singapura melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti dan skor berubah menjadi 3-0.

Lagi-lagi Nabil sukses menyempurnakan hattricknya ke gawang Singapura di menit ke-29 melalui sundulannya cantik yang tidak bisa dihalau oleh kiper Singapura sehingga Indonesia unggul 4-0.

Di menit 35, umpan cantik berhasil dimanfaatkan dan disambar Kafiatur Rizky sehingga Skor berubah menjadi 5-0 untuk Indonesia.

Gol penutup dibabak pertama, Indonesia lagi-lagi mencetak gol. Kafiatur Rizky melepaskan tembakan keras yang lagi-lagi gagal dihalau kiper sehingga skor 6-0 berakhir dibabak pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.