Slotbabon Slotbabon Winstar4D Halte4D Halte4D Kakakjudi Winstar4D

Jadwal Timnas Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday

Jadwal Timnas Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday
Jadwal Timnas Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday

Kabar gembira bagi suporter Indonesia bahwa FIFA resmi mencantumkan jadwal Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pada laga FIFA Matchday, 19 Juni mendatang.

Melalui situs resmi FIFA pada Rabu (24/6) kemarin, sudah resmi mencantumkan laga Indonesia vs Argentina sebagai pertandingan resmi FIFA Matchday.

Hal ini menjadi salah satu kbar baik mengingat Jadwal Indonesia vs Argentina sebelumnya tidak ada pada situs resmi FIFA pada Rabu pagi.

Laga antara Timnas Indonesia vs Argentina merupakan pertandingan persahabatan menjadi banyak sorotan pecinta sepak bola.

Media-media luar seperti dari Vietnam, Thailand, dan Malaysia berpendapat baik dan sukses PSSI berhasil mengundang Timnas Argentina untuk menjalani laga persahabatan.

Saat ini timnas Argentina diatas awan karena sebagai juara Piala Dunia 2022, ditambah dengan adanya sosok Lionel Messi, membuat laga Indonesia vs Argentina disambut dengan meriah.

Laga ini adalah kali pertama Timnas Indonesia bertemu Argentina di laga internasional. selain itu merupakan pengalaman pertama bagi tim Merah Putih menghadapi tim nomor satu dunia dalam ranking FIFA.

Pelatih Indonesia Shin Tae Yong pastinya sudah memilih nama-nama pemain yang dipersiapkan untuk melawan Palestina dan Argentina. Skuad Garuda Indonesia dijadwalkan berkumpul di Jakarta pada 5 Juni mendatang.

Melalui situs resmi dan media sosial Timnas Argentina, mereka mengumumkan akan menjalani tur Asia 2023 pada pertengahan Juni saat FIFA Matchday yakni di laga persahabatan tiap negara tapi ada poinnya buat pemenang yang menentukan di peringkat FIFA.

Saat ini PSSI belum memberikan keterangan resmi terkait jadwal FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Selain melawan skuad garuda, Tim Argentina juga dijadwalkan menghadapi Australia di China pada 15 Juni 2023. “Tim nasional yang dipimpin Lionel messi akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia.

Read More:  [Link 18++] Judge Dilawar Leak Video & Humayun Dilawar Leak Video

Sementara itu, Argentina bukan satu-satunya lawan yang akan dihadapi timnas Indonesia pada FIFA Matchday edisi Juni 2023. Skuad Garuda akan lebih dulu melawan Palestina pada Rabu
(14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur.

JIKA Timnas Indonesia bisa mengalahkan Timnas Argentina pada (19 Juni 2023) dan Palestina (14 Juni 2023) di FIFA Matchday Juni 2023, maka ranking FIFA Timnas Indonesia akan melonjak drastis.

Saat ini, Timnas Indonesia berada diperingkat 149 dunia dengan jumlah 1,046.14 poin. Timnas Indonesia kalah dari Liberia yang menduduki peringkat 148 dunia dengan 1,049.94 angka, Hong Kong (147 dunia dengan 1,057.03 poin) dan Lithuania (146 dunia dengan 1,068.53 poin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *