Penyebab Harga Minyak Rebound di Awal Pekan

Penyebab Harga Minyak Rebound di Awal Pekan
Penyebab Harga Minyak Rebound di Awal Pekan

andrie.id– Untuk Anda yang mungkin saat ini sedang mempertanyakan apa Penyebab Harga Minyak Rebound di Awal Pekan, maka silahkan simak sampai akhir pembasan yang akan kami sampaikan kali ini.

Dikarenakan banyak orang yang mempertanyakannya, maka dari sini kami akan memberikan sedikit ulasan penting yang menurut kami sangat bermanfaat untuk Anda semua simak.

Tanpa basa-basi lagi mari kita langsung saja pada pembahasan inti yang telah kami sediakan dibawah ini apabila kamu sudah tidak sabar dengan ulasannya.

Penyebab Harga Minyak Rebound di Awal Pekan

Beberapa faktor berkontribusi pada kenaikan harga minyak di awal minggu perdagangan. Pada saat informasi ini dipublikasikan.

Minyak Brent telah naik selama dua hari berturut-turut dan diperdagangkan pada $97,20 per barel. Minyak mentah AS saat ini naik di $ 92,25 per barel setelah level penutupan minggu sebelumnya di $90,37.

Ketika Arab Saudi mengatakan bahwa OPEC akan dapat mengubah produksi jika harga minyak terus turun, harga minyak mulai naik. Demi Informasi, Harga Minyak Brent dan WTI terus turun sejak awal Juni.

Baca Juga : 5 Peluang Bisnis Untuk Gamer Yang Terbukti Cuan di Tahun 2022

Menurut laporan dari Kantor Berita Saudi SPA, Pangeran Abdul Aziz bin Salman, Menteri Perminyakan Arab Saudi, mengklaim bahwa organisasi negara dan mitra Penghasil Minyak (OPEC+) memiliki sejumlah strategi untuk mengurangi dampak kenaikan harga di masa depan.

Terlepas dari volatilitas yang tampak berlebihan, lanjutnya, pasar berjangka minyak telah menurun dan memasuki lingkaran likuidasi yang sangat tipis.

Dia mengklaim bahwa keadaan ini telah menyebabkan peningkatan biaya lindung nilai dan peningkatan manajemen risiko di sisi pelaku pasar.

Menyusul pernyataan tersebut di atas, berita tentang kegagalan pipa pasokan minyak dan gas dari Kazakhstan membantu mendukung harga minyak.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Pengelola Bisnis Facebook

Hal ini dimaksudkan untuk menggunakan pasokan dari negara bekas Uni Soviet ini untuk meringankan situasi minyak dan gas di Benua Biru.

Namun, tampak bahwa pipa yang bergerak melalui wilayah Rusia tidak berfungsi, yang mempertinggi kekhawatiran tentang krisis energi di wilayah Eropa.

Akhir Kata

Dan mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan didalam sajian artikel kali ini terkait dengan adanya informasi Penyebab Harga Minyak Rebound di Awal Pekan. Semoga dengan adanya ulasan yang telah kami sediakan diatas dapat dimengerti dan tentunya dapat menambah pengetahuan baru untuk Anda semua yang sudah menyimaknya sampai akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page