Mengapa Kebutuhan Pengguna Terhadap Suatu Produk atau Jasa itu Penting ?
Kunci sukses dalam memulai sebuah bisnis atau usaha adalah dengan mengenal mereka lebih dekat, mulai dari apa yang mereka sukai, lalu berapa usia mereka, jenis kelaminnya apa, alamatnya dimana, dan lain sebagainya. Tentu informasi ini dapat membantu Anda dalam memasarkan produk yang Anda tawarkan kepada mereka, sehingga proses branding atau promosi yang Anda lakukan dapat tepat sasaran dan tentu biaya yang Anda keluarkan pun jauh lebih murah.
Namun saat ini media sosial menjadi sarana alternatif dalam berbisnis atau berwirausaha dengan memanfaatkan berbagai macam fitur yang tersedia didalamnya.
Akan tetapi media sosial tetaplah media sosial, aplikasi ini tidak bisa bekerja bersama dan tentu harus ada alat yang bisa mengelola aplikasi ini sehingga dapat terintegrasi antara satu dengan yang lainnya.
Ditambah lagi Anda harus cek satu persatu aplikasi ini apabila ada order yang masuk, cek facebook, cek instagram, cek messenger, dan sebagainya. Hal ini tentu akan sangat merepotkan sekali, mungkin jika hanya satu atau dua pelanggan saja tidak akan menjadi masalah, tapi bagaimana jika pelanggan yang Anda miliki sudah puluhan atau ratusan atau bahkan ribuan.
Disinilah Platform Social Commerce Avana hadir untuk membantu memecahkan masalah yang Anda hadapi, dan mengelola media sosial yang Anda miliki bisa saling terintegrasi satu sama lain hanya dalam 1 dashboard saja. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan pelanggan atau konsumen Anda, karena fitur-fitur spesial yang dimiliki Avana dapat membantu Anda meningkatkan konversi penjualan melalui media sosial.
Apa itu Avana ?
Avana adalah platform social commerce di Indonesia yang dapat mengubah media sosial Anda miliki menjadi toko online berkualitas sekaligus membangun sebuah website profesional dengan mudah dan cepat. Didalam avana Anda dapat mengelola, menambahkan produk, mengupdate stok, melihat pesanan yang masuk, mengatur pembayaran, dan sebagainya.
Saat Anda mengintegrasikan sosial media yang Anda miliki kedalam platform avana, Anda akan mendapatkan 3 toko online sekaligus yaitu Facebook Store, Messenger Store, dan Webstore. Menariknya Anda mengelola ke-3 toko online tersebut hanya dalam satu dashboard saja, dan pelanggan pun tidak perlu keluar dari media sosial untuk untuk melakukan pembelian, karena dari media sosial atau webstore itu sendiri pelanggan bisa memilih produk yang mereka inginkan dan butuhkan.
Alasan Mengapa Platform Social Commerce AVANA Dipilih dan Direkomendasikan dibeberapa Negara
Untuk meminimalisir kejadian tersebut AVANA sudah membantu lebih dari 30.000 toko di seluruh dunia dalam berbagai kategori bisnis atau usaha hingga menjadi brand yang terkenal. Karena AVANA sendiri tidak hanya memberikan layanan berupa toko online yang dapat dikelola dengan mudah dalam satu dashboard saja, tapi juga memberikan pelatihan-pelatihan kepada pelaku bisnis atau usaha agar bisnis yang mereka jalani dapat berkembang dan bisa bersaing dengan bisnis besar yang ada diluar sana.
Fitur-Fitur Lengkap Platform Social Commerce AVANA
1. Fitur Facebook Store
2. Fitur Messenger Store
3. Fitur Manajemen Order Produk
4. Fitur Manajemen Inventori Produk
5. Fitur Kode Promo
Nah tunggu apalagi, semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan penjualan melalui media sosial ada di Platform Social Commerce Avana ini. Yuk daftar sekarang juga, dan nikmati pengalaman merasakan fitur premium avana untuk produk atau jasa yang Anda kembangkan melalui sosial media. Integrasikan sekarang juga, kelola toko online hanya dalam satu dashboard di AVANA.
Duh Tuhan… blog-nya rapi sekali. Template berbayar dan desain sendiri atau gimana Kak?
Btw, aku baru tahu ada Avana, keren kayaknya nih. Apalagi ada fitur facebook store juga. Orang tua usually pakai fitur facebook store soalnya.
semoga alvana bisa sukses, tambah penggunanya, dan dapat membantu para penggunanya dalam duina bisnis
kalau bisa memaksimalkan dengan ini pasti tambah sip
Waaah, boleh juga ini Avana, mantap dan keren, Bang.
Saya setuju mba, blog mas Andrie rapi dan keren
Satu sisi meningkatkan peluang berjualan onlen. di satu sisi toko offlen jika tidak beradaptasi bisa segera tumbang
Patut dicoba ni, apalagi di era digital hari ini, semua kebutuhan sudah banyak yang beralih ke online. Makaaih sharenya mas
Terimakasih infonya,mas Andrie.
Jadi paham fungsinya Avana dan kemudahannya berbelanja online.
jaman sekarang emang semua harus terhubung online juga ya, walaupun sudah ada usaha offline nya..
-Traveler Paruh Waktu
yang begini harus dikembangkan nih, keren avana.
lengkap juga ya fitur yang disuguhkan avana ini, semoga kedepannya bisa berkembang dan membantu banyak UMKM
Kayaknya menarik banget ini. Terima kasih atas wawasan baru. Sebagai penggila internet harus langsung praktik. Siapa tahu jodoh. hehehe