Review  

Read Spoiler Dragon Ball Super Manga Capitulo 87

Read Spoiler Dragon Ball Super Manga Capitulo 87
Read Spoiler Dragon Ball Super Manga Capitulo 87

Andrie.id~ Dragon Ball Super Manga Capitulo 87 Manga yang sedang berlangsung, yang dimulai kembali dengan Bab 67 siap untuk memulai debutnya Bab 86 minggu depan.

Bab ini juga akan dilanjutkan dengan pertempuran antara Saiyan dan Gas sebagai bagian dari Granolah Arc.

Fans telah menyebut arc ini terlalu panjang dan melelahkan, penuh dengan banyak alur cerita dan subplot.

Edisi terakhir (Bab 86) mengungkapkan apa yang tampaknya menjadi akhir dari pertempuran serta busur ini tetapi setelah DBS Bab 87 bocor, sepertinya tidak akan berakhir.

Nah, untuk itu tanpa banyak basa-basi lagi dibawah ini merupakan spoiler Dragon Ball Super Manga Capitulo 87.

Spoiler Dragon ball super manga capitulo 87

Bab ini dimulai dengan Goku dan Vegeta agak tidak puas dengan cara mereka menang. Vegeta mengatakan dia akan memoles tekniknya lebih lagi sehingga dia bisa melampaui Goku sekali lagi.

Saat itulah Granolah jatuh ke tanah dan mulai batuk. Mereka berdua khawatir, Vegeta bertanya apakah dia menggunakan beberapa teknik berisiko dan Granolah menegaskan.

Dia mengatakan umurnya mungkin telah berkurang bahkan lebih dan Goku tidak mengerti apa yang dia maksud.

Granolah kemudian mengatakan dia hanya memiliki 3 tahun lagi, itulah perjanjian yang dia buat untuk menjadi yang terkuat.

Goku mengatakan dia melakukan beberapa hal yang sangat sembrono dan Vegeta bertanya apakah Gas melakukan hal yang sama, yang menurut Granolah mungkin itu masalahnya.

Monaito meminta untuk melihatnya dan tiba-tiba tampak terkejut. Goku bertanya apakah itu karena sedikit waktu yang tersisa, tetapi justru sebaliknya.

Monaito mungkin bisa menyembuhkannya sepenuhnya. Dia melepaskan beberapa aura dan Granolah terperangah.

Dia melakukan hal yang sama pada Goku dan Vegeta dan mereka merasa segar kembali. Monaito tidak pernah berharap teknik ini berkembang pada saat seperti ini dan mengatakan itu karena dia menggunakan kekuatannya terlalu sering.

Elek mengatakan bukan itu yang seharusnya terjadi, mungkin dia yang bodoh karena percaya bahwa bola naga benar-benar akan menjadikannya yang terkuat.

Dia bersiap untuk pergi dan Goku bertanya apakah dia berencana untuk meninggalkan saudaranya. Elek mengatakan dia tidak peduli dengan sampah dan tiba-tiba Monaito tertusuk laser.

As yang menembak Monaito! Pertarungan baru dimulai antara Gas vs Goku Ultra Instinct dan Vegeta Ultra Ego.

Anehnya, Gas memenangkan kemenangan! Saat itulah Frieza muncul, dan membunuh Gas dengan sangat mudah.

Frieza mengungkapkan bahwa dia berada di dunia lain yang berbeda sampai sekarang, dan karena Frieza tidak ada di alam semesta, naga suci tidak membawanya ke dalam keinginan ‘yang terkuat dari semuanya’. alam semesta” untuk kekuatan Gas, yang tidak melebihi miliknya.

etelah membunuh Gas, Frieza mengatakan dia tidak bisa tetap lebih lemah dari Goku dan Vegeta selamanya, jadi dia pergi mencari kekuatan baru.

Frieza memperkenalkan transformasi Black Frieza barunya, dan menyerang Goku Ul dan Vegeta UE.

Frieza pergi setelah memamerkan transformasi barunya yang ia beri nama Black Frieza. Dia juga mengundang Maki dan Oil untuk bergabung dengan pasukannya dengan mengatakan bahwa mereka membutuhkan staf dapur.

Mereka menerima dan pergi bersama Frieza. Monaito masih hidup, dia memberikan pengintai Bardock kepada Goku, dan Granola meminta maaf kepada Saiyan.

Goku bertanya kepada Whis apakah prajurit terkuat yang dibicarakan Ikan Oracle (ketika dia tidak dapat menemukannya) adalah Frieza, yang tidak dijawab langsung oleh Whis, tetapi Goku dan Vegeta menafsirkannya sebagai “ya”.

Goku mengatakan dia masih perlu berlatih. Mereka berdua pergi dengan Whis. Ini adalah akhir dari bab dan busur ini.

Nah sob, diatas merupakan Spoiler Dragon Ball Super Manga Capitulo 87 yang bisa kalian baca. Dan jika kalian ingin menonton cuplikan manganya maka silahkan gunakan link dibawah ini.

Link>>>Klik disini***

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja informasi kali ini yang dapat kami sampaikan kepada anda semua terkait Spoiler Dragon Ball Super Manga Capitulo 87. Sekian dan Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page