Review  

Tanggal Rilis One Piece Manga 1056

Tanggal Rilis One Piece Manga 1056
Tanggal Rilis One Piece Manga 1056

Andrie.id~ Apakah One Piece Chapter 1056 akan break setelah dua chapter sebelumnya saling berbalas? Baca bersama artikel ini dan kita akan mengetahui apakah One Piece Chapter 1056 sedang istirahat atau tidak.

Sebelum mengambil Hiatus satu bulan, Oda Sensei mengatakan bahwa One Piece akan melangkah ke saga terakhirnya setelah kembali.

Dua bab sebelumnya mengungkapkan banyak hal dan bahkan melenturkan Shanks dan bajak laut berambut merah.

Bab yang menakjubkan dengan Oda Sensei yang melenturkan salah satu karakter paling hyped sepanjang masa, Shanks.

Karakter Momosuke berkembang dengan sangat baik dan dia membuktikan dirinya sebagai Shogun Wano yang sebenarnya.

Mengambil tugas untuk mengalahkan musuh sendirian adalah langkah Shogun. Padahal, Shanks menunjukkan tanggapannya terhadap cara Pemerintah Dunia berperilaku juga.

Karakter Aramaki mungkin telah dikembangkan sebagai lelucon untuk seorang laksamana tetapi tanggapannya benar-benar dipikirkan dengan baik setelah mendengar bahwa dia akan dikelilingi oleh musuh jika terlibat lebih jauh.

Apa yang diharapkan dari One Piece Bab 1056?

Sekarang tidak ada rintangan seperti Aramaki masuk ke dalam Wano untuk membunuh Luffy dan Shanks melakukan petualangannya sendiri untuk mengklaim One Piece, kita dapat mengharapkan hal-hal untuk bergerak maju mulai sekarang untuk karakter baru kita.

Hal pertama yang sangat saya harapkan dari One Piece Chapter 1056 adalah melihat bounty topi jerami lainnya termasuk Yamato dan ya, mungkin juga bounty Momo.

Banyak penggemar yang lupa tentang bounty yang diungkapkan tapi saya berharap kita akan segera melihat bounty baru.

Law, Robin, dan Sukiyaki melakukan petualangan mereka sendiri di kedalaman Wano. Kami sudah mendapatkan poneglyph tunggangan ketiga tetapi kami masih harus melihat keberadaan Pluton (senjata kuno yang paling hyped; hyped sejak arc Arabasta).

Fans menjadi gila dengan teori mereka tentang senjata dan kembalinya karakter juga. Beberapa penggemar mengharapkan untuk melihat kembalinya “Kaido” di One Piece Chapter 1056 di kedalaman Wano.

Karena Kaido telah memakan buah ikan-ikan, dia mungkin bisa hidup di bawah air dan pukulan terakhir Luffy membawanya ke kedalaman Wano di gunung berapi.

Padahal, ada pula yang mengatakan bahwa Gunung Fuji sendiri mungkin adalah senjata kuno Pluton. Nah, itu akan menjadi bab yang menarik jika Kaido kembali dan jika kita mengenal Pluton lebih banyak.

Pemindaian mentah untuk One Piece Bab 1056 akan keluar pada hari Jumat 5 Agustus. Kami akan memiliki artikel baru yang membahas masalah One Piece Chapter 1056 secara detail.

Tanggal Rilis One Piece Bab 1056

Mulai dari One Piece Bab 1054, kami mengharapkan bab-bab baru untuk kembali ke belakang setelah mereka kembali dari hiatus. Ya, One Piece Chapter 1056 akan hadir kembali selama tiga minggu berturut-turut.

Namun, menurut sumber, One Piece akan istirahat setelah rilis One Piece Chapter 1056. Karena tidak ada jeda yang diumumkan sampai sekarang, One Piece Chapter 1056 dijadwalkan untuk rilis di shonen jump edisi ke-36 pada hari Minggu, 7 Agustus. 2022.

Gallery for Tanggal Rilis One Piece Manga 1056

Leave a Reply

Your email address will not be published.