Tips Mencari Peluang Kripto Dengan Indikator ATR Auto Cuan

Tips Mencari Peluang Kripto Dengan Indikator ATR Auto Cuan
Tips Mencari Peluang Kripto Dengan Indikator ATR Auto Cuan

andrie.idTips Mencari Peluang Kripto Dengan Indikator ATR Auto Cuan. Pedagang tidak diragukan lagi ingin mengembangkan keterampilan untuk dapat meramalkan kapan volatilitas fluktuasi harga akan meledak. Karena Anda mungkin lebih baik mempersiapkan peluang masuk dan keluar, terutama jika itu adalah peluang crypto, dengan menyadari periode volatilitas tinggi.

Tidak diragukan lagi tidak mudah untuk memahami indikasi mana yang tepat untuk mencari peluang crypto mengingat betapa mudanya bisnis cryptocurrency. Namun, Anda tidak perlu lagi bingung tentang indikator analisis teknis mana yang harus digunakan agar dapat mengidentifikasi volatilitas dan memanfaatkan kemungkinan kripto. Sinyal macam apa itu?

ATR, atau average true range, adalah singkatan yang umum digunakan untuk indikator volatilitas ini. ATR umumnya digunakan oleh pedagang sebagai alat manajemen risiko kripto untuk mengidentifikasi tingkat stop loss yang sesuai, meskipun dikategorikan sebagai indikator lagging.

Baca Juga : Cara Menambah Subscriber Channel Telegram Gratis

Tips Mencari Peluang Kripto Dengan Indikator ATR Auto Cuan

Apa itu True Range Rata-rata?

Average True Range adalah indikator yang digunakan untuk mengukur volatilitas pasar, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. ATR dapat digunakan pada sejumlah kerangka waktu dan efektif di semua jenis pasar, termasuk saham, mata uang, dan cryptocurrency.

ATR digunakan untuk memberi tahu pedagang tentang potensi pergerakan aset selama periode waktu tertentu. Dengan memperkirakan seberapa fluktuatif pasar, informasi ini dapat diperoleh. Untuk memiliki manajemen risiko yang efektif, indikator ini juga digunakan untuk menetapkan sasaran harga potensial dan sebagai alat untuk menempatkan pesanan stop loss.

Baca Juga : Cara CEK DA PA Blog dan Tips Meningkatkannya

Sifat volatile dari pasar cryptocurrency membuat indikasi ini ideal untuk itu. ATR sangat baik untuk melihat kemungkinan cryptocurrency, membantu Anda mengelola risiko aset dengan memperkirakan kisaran harga potensial, dan banyak lagi. Ketika volatilitas naik, Anda harus fokus pada ukuran lot, tujuan take profit, dan manajemen risiko stop loss.

Bagaimana ATR menemukan peluang cryptocurrency

Secara umum, indikator apa pun dari FX atau pasar saham, termasuk indikator ATR, dapat digunakan dalam perdagangan cryptocurrency. Indikator ini melakukan pekerjaan yang bagus untuk membantu Anda mengukur fluktuasi harga cryptocurrency yang sangat tinggi (volatilitas).

ATR tidak boleh digunakan sebagai sinyal beli atau jual, yang merupakan fitur menarik tentang hal itu. Bagaimana bisa? Karena fakta bahwa indikator ini hanya menyediakan berbagai potensi gerakan untuk periode tertentu, tidak dapat memprediksi apakah kisaran akan bergerak lebih tinggi atau ke bawah. Berikut adalah salah satu contoh.

Baca Juga : Cara print dokumen sesuai ukuran kertas

Bagaimana Anda kemudian memutuskan posisi entri Anda? Karena itu, ATR harus digunakan bersama dengan strategi perdagangan yang menggabungkannya sebagai filter sinyal masuk daripada bertindak sebagai satu-satunya indikator.

Apa artinya ATR dapat menawarkan detail tentang arah tren? Jelas tidak. ATR secara eksklusif mengukur volatilitas, seperti yang dinyatakan di atas, dan tidak ada orang lain

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami smapaikan didalam sajian pembahasan singkat kali ini terkait dengan Tips Mencari Peluang Kripto Dengan Indikator ATR Auto Cuan.

Gallery for Tips Mencari Peluang Kripto Dengan Indikator ATR Auto Cuan

Leave a Reply

Your email address will not be published.