Review  

Tokyo Revengers Manga 260

Tokyo Revengers Manga 260
Tokyo Revengers Manga 260

Andrie.id~ Hallo sobat andrie yang budiman gimana nih kabar kalian? semoga kalian selalu sehat. Pada pembahasan kali ini admin akan mengulas tentang Tokyo Revengers Manga 260.

Tokyo Revengers Chapter 260 akan segera dirilis. Spoiler dan raw scan akhirnya keluar. Angsuran yang akan datang akan melanjutkan kisah Final Arc.

Pertempuran antara geng Tokyo Manji dan geng Kantou Manji semakin parah. Sebelum mengungkapkan spoiler, mari kita rekap cepat.

Di chapter terakhir, TaijuShiba dari geng lawan menyelamatkan Takemichi saat dia menangis berlutut melihat temannya terbaring mati di tanah, dan Sanzu hendak menyerangnya tanpa ampun. Selain itu, Mikey sedang bersiap untuk berkelahi.

Mitsuya adalah orang yang merekrut Taiju ke Toman. Taiju ingin Takemichi melawan Mikey secara langsung dan meyakinkan Presiden Toman bahwa dialah satu-satunya yang bisa menang melawan Manjiro Sano.

Saat Taiju menyerang Takemichi melawan Mikey , duo legendaris Generasi 1 Black Dragon, Wakasa dan Benkei melangkah maju untuk menantang Taiju.

Tanpa basa-basi lagi, mari selami spoiler manga Jepang , Tokyo Revengers Chapter 260.

Spoiler Tokyo Revengers Manga 260

Tokyo Revengers chapter 260 berjudul, “Lotta.” Tokyo Revengers Chapter 260 akan mulai menunjukkan Wakasa dan Benkei menghadapi Taiju.

Benkei akan menyerang lebih dulu dan kemudian Waka. Kedua Black Dragon akan aktif memukulnya tanpa ada celah. Untungnya, setelah menerima beberapa pukulan, Taiju berdiri seperti kekuatan yang tak tergoyahkan.

Selain itu, panel juga mengungkapkan bahwa di Tokyo Revengers chapter 260 akan muncul Kawaragi Senzu secara tiba-tiba, dipukuli dan berdarah. Dia menyaksikan pertarungan dengan takjub.

Menurut bocoran, Mikey mungkin juga akan muncul di Tokyo Revengers Chapter 260. Bagian lain dari spoiler menggambarkan Mikey menyampaikan pidatonya kepada seseorang.

Wajah orang itu masih belum terungkap. Bocoran tersebut juga menunjukkan bahwa Tokyo Revengers Chapter 260 akan berakhir dengan catatan yang mengejutkan.

Tokyo Revengers Chapter 260 akan dirilis pada 6 Juli 2022, tanpa jeda. Pembaca dapat mengikuti bab manga Jepang di situs resmi Kodansha, tetapi mereka harus membayar untuk membaca bab terbaru dari Tokyo Revengers.

Salam penutup

Mungkin hanya itu saja pembahasan singkat kali ini yang dapat admin sampaikan kepada kalian semua terkait Tokyo Revengers Manga 260.

Sekian dan Terimakasih karena telah berkunjung.

Gallery for Tokyo Revengers Manga 260

Leave a Reply

Your email address will not be published.