4 Plugin WordPress Terbaik Untuk Blog 2022

4 Plugin WordPress Terbaik Untuk Blog 2022
4 Plugin WordPress Terbaik Untuk Blog 2022

Andrie.id~ Hallo teman-teman kembali lagi bersama kami yang selalu share informasi menarik untuk anda semua. Dalam pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang 4 Plugin WordPress Terbaik Untuk Blog 2022.

Apakah saat ini anda sedang mencari-cari Plugin WordPress untuk blog anda? jika memang iya maka anda tidak perlu khawatir.

Karena disini kami akan memberikan anda sedikit ulasan mengenai 4 Plugin WordPress Terbaik Untuk Blog 2022.

Berikut ini penjelasannya:

Apa Itu Plugin?

Plugin WordPress adalah add-on yang dapat Anda unduh dan instal di situs web Anda. Apa pun fungsi yang perlu Anda tambahkan ke situs Anda, kemungkinan besar ada plugin untuk itu.

Anda dapat menambahkan plugin untuk mengoptimalkan Search Engine Optimization (SEO), mengompresi gambar Anda, mempercepat situs WordPress Anda , dan banyak lagi.

WordPress dirancang khusus untuk bekerja dengan plugin. CMS menyediakan fungsionalitas inti. Semua hal lain yang mungkin Anda perlukan dapat ditambahkan dengan plugin.

Manfaat Menggunakan Plugin WordPress

Plugin bekerja dengan cara yang sama. Daripada memasang banyak koleksi fitur yang belum tentu Anda perlukan, Anda hanya dapat menginstal fitur yang ingin Anda gunakan.

Plugin juga berguna karena biasanya menawarkan fitur yang sangat spesifik dan terpisah dari plugin lain.

Jika Anda tidak menyukai plugin tertentu, Anda dapat dengan mudah menghapusnya tanpa memengaruhi bagian situs web Anda yang lain.

4 Plugin WordPress Terbaik

1. Sucuri

Sucuri adalah salah satu plugin keamanan paling populer untuk WordPress. Ini memungkinkan Anda memindai situs Anda dari malware, memantau integritas file, dan memperkuat keamanan di setiap bagian blog Anda.

Anda juga bisa mendapatkan pemberitahuan jika suatu peristiwa terjadi, dan mengelola situs Anda setelah diretas.

Sucuri adalah plugin freemium, artinya ada versi dasar gratis dengan fitur yang lebih canggih dengan biaya tambahan. Fitur tambahan ini termasuk firewall dan langkah-langkah keamanan lanjutan lainnya.

Fitur:

  • Jaga keamanan situs Anda
  • Pantau daftar blokir
  • Pindai malware
  • Dapatkan pemberitahuan tentang pelanggaran dan pembaruan
  • Pindai file untuk peretasan

2. Yoast

Yoast adalah plugin WordPress “go to” untuk SEO, atau Search Engine Optimization. Itu memudahkan konten Anda dioptimalkan untuk SEO , memungkinkan Anda untuk fokus menulis posting blog Anda dan konten lainnya.

Yoast hadir dengan fitur seperti peta XML, URL kanonik, judul dan deskripsi meta, remah roti situs, dan aspek lain yang Anda butuhkan untuk SEO.

Plugin ini juga memberi Anda sekumpulan alat analisis, yang memudahkan untuk meninjau konten Anda dan memperbaikinya di masa mendatang.

Dengan cara ini, Anda dapat meningkatkan hasil pencarian dan mendapatkan lebih banyak pembaca untuk blog Anda.

Fitur:

  • Analisis SEO untuk perbaikan yang disarankan
  • Analisis keterbacaan
  • Peningkatan SEO otomatis
  • peta situs XML

3. Astra Starter Templates

Astra Starter Templates adalah kumpulan gratis dari 280+ template siap pakai untuk pembuat halaman Elementor, Gutenberg, dan Beaver Builder. Dengan menggunakan template ini, Anda dapat membuat situs web dalam hitungan menit .

Template yang disertakan dirancang untuk blogger, vlogger, toko online, dan hampir semua jenis situs web lainnya.

Anda juga dapat memilih halaman tertentu dari templat yang berbeda dan menggabungkannya bersama-sama, memungkinkan Anda membuat desain blog yang sangat disesuaikan.

Fitur:

  • Buat situs yang indah dengan cepat menggunakan template
  • Dukungan untuk Beaver Builder, Elementor, dan Gutenberg
  • Cari template dengan mudah
  • Tandai favorit Anda
  • Impor halaman individu untuk mencampur dan mencocokkan

4. CartFlows

CartFlows membantu Anda membuat saluran penjualan yang menjual produk, kursus online, tiket acara, dan layanan lainnya.

Muncul dengan berbagai template siap pakai, tetapi Anda juga dapat menggunakan pembuat halaman seperti Gutenberg atau Elementor untuk membuat halaman.

Jika blog Anda menjual produk tertentu, corong adalah cara yang bagus untuk mengoptimalkan halaman penjualan Anda dan mendapatkan lebih banyak pendapatan.

Anda dapat menjual hampir semua jenis produk yang Anda suka dan, dengan dukungan untuk WooCommerce, menyiapkan sistem pembayaran sangat mudah.

Fitur:

  • Pembayaran tanpa gesekan
  • Halaman terima kasih khusus
  • Penggantian pembayaran global
  • Template siap pakai
  • Dukungan untuk pembuat halaman

Penutup

Demikian pembahasan kali ini yang dapat kami sampaikan kepada anda semua terkait 4 Plugin WordPress Terbaik Untuk Blog 2022.

Semoga bermanfaat sekian dan Terimakasih.

Gallery for 4 Plugin WordPress Terbaik Untuk Blog 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page