Slotbabon Slotbabon Winstar4D Halte4D Halte4D Kakakjudi Winstar4D

5 Cara Mengubah Akun Instagram Bisnis ke Akun Pribadi

5 Cara Mengubah Akun Instagram Bisnis ke Akun Pribadi
5 Cara Mengubah Akun Instagram Bisnis ke Akun Pribadi

5 Cara Mengubah Akun Instagram Bisnis ke Akun Pribadi– Instagram menyediakan berbagai fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengelola akun mereka sesuai kebutuhan, termasuk mengubah jenis akun dari bisnis ke pribadi.

Jika Anda merasa perlu kembali ke akun pribadi setelah menggunakan akun bisnis, berikut adalah panduan langkah demi langkahnya.

5 Cara Mengubah Akun Instagram Bisnis ke Akun Pribadi

1 – Buka Aplikasi Instagram

Pastikan Aplikasi Terkini

Pastikan aplikasi Instagram Anda diperbarui ke versi terbaru. Anda dapat memperbarui aplikasi dari toko aplikasi resmi perangkat Anda (Google Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS).

Login ke Akun Instagram Anda

Buka aplikasi Instagram dan login ke akun bisnis yang ingin Anda ubah menjadi akun pribadi.

2 – Akses Pengaturan Akun

Menu Profil

Dari halaman utama akun Anda, klik ikon profil di bagian bawah layar untuk membuka halaman profil Anda.

Buka Pengaturan

Di halaman profil, cari dan ketuk ikon tiga garis horizontal atau tiga titik vertikal di sudut kanan atas layar. Ini membuka menu opsi.

Pilih “Pengaturan”

Dalam menu opsi, gulir ke bawah dan temukan opsi “Pengaturan”. Ketuk untuk membuka pengaturan akun Anda.

3 – Ubah Jenis Akun

Pilih “Akun”

Di menu pengaturan, temukan dan pilih opsi yang berkaitan dengan “Akun”. Ini mungkin disebut “Akun” atau “Akun dan Keamanan”, tergantung pada pembaruan aplikasi.

Ubah ke Akun Pribadi

Di bawah opsi akun, cari opsi yang memungkinkan Anda mengubah jenis akun. Ini bisa berupa “Beralih ke Akun Pribadi” atau sejenisnya. Ketuk opsi ini.

4 – Konfirmasi Perubahan

Baca Informasi Perubahan

Instagram akan memberikan informasi mengenai perubahan yang akan terjadi ketika Anda beralih ke akun pribadi. Pastikan untuk membacanya dengan seksama.

Read More:  [Sempit 18++] Yandex Bokeh Mean In Indonesia No Sensor

Konfirmasi Perubahan

Jika Anda yakin untuk mengubah akun Anda menjadi pribadi, konfirmasikan perubahan ini dengan mengikuti petunjuk yang muncul di layar.

5 – Periksa Akun Pribadi Anda

Pastikan Perubahan Berhasil

Setelah Anda mengkonfirmasi perubahan, periksa akun Anda untuk memastikan bahwa itu sekarang telah menjadi akun pribadi. Profil Anda seharusnya tidak lagi menampilkan informasi bisnis seperti kontak dan statistik.

Sesuaikan Pengaturan Privasi (Opsional)

Anda mungkin ingin memeriksa dan mengatur ulang pengaturan privasi akun pribadi Anda sesuai keinginan Anda. Ini termasuk menyesuaikan siapa yang dapat melihat postingan Anda, mengirimkan permintaan untuk mengikuti, dan pengaturan privasi lainnya.

Kesimpulan

Mengubah akun Instagram bisnis menjadi akun pribadi bisa dilakukan dengan mudah melalui pengaturan akun. Penting untuk diingat bahwa perubahan ini akan memengaruhi cara orang lain melihat dan berinteraksi dengan akun Anda.

Pastikan untuk memahami konsekuensi perubahan ini sebelum mengonfirmasinya. Jika Anda merasa perlu kembali ke akun bisnis, Anda dapat mengulangi langkah-langkah di atas dengan memilih opsi yang sesuai dengan jenis akun yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *