Cara Menambah Subscriber Channel Telegram Gratis

Cara Menambah Subscriber Channel Telegram Gratis
Cara Menambah Subscriber Channel Telegram Gratis

andrie.id – Cara menambah subscriber channel telegram secara gratis. Pada postingan sebelumnya kita sudah membuat auto posting blog ke channel telegram. Jadi kamu tidak perlu membagikan secara manual ke subscriber atau pengikut kamu, jika ada postingan baru diblog. Karena tindakan tersebut sudah otomatis dilakukan oleh BOT lewat RSS dan dikonfigurasikan dengan layanan tools manybot.

Nah saat kamu baru pertama kali membuat channel di telegram, sudah pasti channel kamu belum memiliki subscriber atau pengikut sama sekali. Bahkan ingin meyakinkan orang untuk bergabung saja tidak percaya diri karena subs channel telegram yang masih sedikit.

Menambah Subscriber Channel Telegram

Kamu tidak perlu khawatir, karena ada aplikasi yang bisa menambah subscribe channel telegram secara gratis. Kamu hanya perlu mengumpulkan beberapa koin untuk membeli subscribe channel atau views telegram. Jika kamu tidak ingin repot-repot mengumpulkan koin, kamu juga bisa membelinya langsung menggunakan mata uang asli dengan sistem pembayaran yang beraneka ragam.

Read More

Simak langkah-langkah cara menambah subscribe channel telegram secara gratis.

  1. Buka Google Playstore
  2. Ketik di pencarian ” Membersgram
  3. Klik tombol download dan install aplikasinya
  4. Buka aplikasi Membersgram
  5. Login menggunakan ” nomor handphone ” telegram yang terdaftar
  6. Klik menu ” Coin ” lalu klik ” join +” untuk mendapatkan koin gratis
  7. Selesai

Tips Menambah Subscriber Channel Telegram Gratis

Untuk menambahkan subcribe channel telegram secara gratis, pastikan kamu sudah menyiapkan nomor handphone tumbal untuk login ke aplikasi membersgram. Karena saat kamu klik tombol join + maka secara otomatis akun tersebut akan join channel atau grup yang muncul. Jika kamu keluar dari channel itu kamu akan di blokir dan tidak bisa menggunakan aplikasi membersgram lagi.

Untuk penambahan subscribenya channel telegramnya juga tidak membutuhkan waktu yang lama, karena bisa ditunggu. Bagaimana, apakah kamu sudah mencobanya? Berhasil bukan.

Semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment