Cara Menjadi Youtuber Yang Sukses

Cara Menjadi Youtuber Yang Sukses
Cara Menjadi Youtuber Yang Sukses

Andrie.id~ YouTube adalah kegilaan panas pada tahun 2022. Semua orang ingin menjadi seorang YouTuber. Semua orang ingin menghasilkan banyak uang & ketenaran melalui YouTube.

Jika Anda ingin motivasi tinggi, Anda dapat melihat daftar YouTuber terkenal dengan subscriber tertinggi.

Anda tidak perlu menjalani pekerjaan, studi, atau hal lain untuk menjadi seorang YouTuber. Anda bahkan dapat melakukannya paruh waktu dan menghasilkan uang yang cukup.

Berikut adalah langkah-langkah tepat jika Anda ingin menjadi YouTuber yang sukses:

Langkah 1: Tentukan niche Anda.

Seperti saya membuat video tentang pemasaran digital di saluran saya Pritam Nagrale, Anda perlu memutuskan topik yang ingin Anda pilih untuk video Anda.

Anda dapat memilih niche seperti video komedi, motivasi, self-help, vlog, seri wawancara, resep dapur, kesehatan, video panduan, tips perjalanan, saluran berita, olahraga, game, atau sejenisnya di YouTube.

Langkah 2: Buat Saluran Anda

Buat saluran YouTube atas nama Anda. Tambahkan gambar profil dan gambar spanduk yang menarik. Edit bagian bio Anda dan tambahkan beberapa informasi berkualitas tentang Anda seperti yang telah saya tambahkan di saluran saya Pritam Nagrale.

Langkah 3: Buat video

Ada baiknya jika Anda memiliki kamera profesional, tetapi Anda juga dapat menggunakan kamera smartphone Anda. Periksa tempat sunyi yang tepat dan lampu yang sesuai untuk merekam video berkualitas baik.

Langkah 4: Promosikan video Anda.

Meskipun YouTube mencoba mempromosikan video Anda, Anda bisa mendapatkan penayangan, dan pelanggan dengan cepat jika Anda berusaha.

Anda dapat mulai mempromosikan dengan mengirimkannya ke teman dan daftar di platform sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, dll.

Judul, deskripsi, dan gambar mini yang baik juga akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak penayangan pada video Anda.

Langkah 5: Uangkan video Anda

Setelah saluran Anda menyelesaikan 1000 pelanggan dan 4000 jam penayangan video dalam 12 bulan, Anda dapat mendaftar untuk program mitra YouTube . YouTube memutar iklan di video Anda dan membayar Anda untuk jumlah penayangan yang diterima video Anda.

Setelah Anda mencapai 5.000 atau 10.000 pelanggan, perusahaan akan mendekati Anda untuk mendapatkan sponsor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page