Cara Nonton TV Lewat Youtube dan Aplikasi Lain di Android & iOS

Cara Nonton TV Lewat Youtube dan Aplikasi Lain di Android & iOS
Cara Nonton TV Lewat Youtube dan Aplikasi Lain di Android & iOS

Cara Nonton TV Lewat Youtube dan Aplikasi Lain di Android & iOS|| Cara menonton TV via Youtube sangat mudah, bagi anda yang ingin mencoba melakukannya, Anda harus mendengarkan artikel yang telah kami bagikan dalam ulasan berikut.

Siapa yang tidak kenal youtube hari ini? Tentunya tidak seperti yang kita kenal sekarang banyak orang yang bisa dikatakan tidak bisa hidup tanpa youtube.

Pada awalnya, banyak yang mungkin menonton youtube ini hanya untuk hiburan, tetapi seiring waktu ternyata youtube semakin berkembang.

Konten yang dihasilkan sangat beragam. Apa pun yang Anda cari, Anda dapat dengan mudah menemukannya di Youtube. Informasi terbaru bahkan hari ini dapat kita temukan di youtube ini.

Tidak hanya itu, sekarang berbagai video tutorial juga dapat ditemukan. Misalnya, jika Anda ingin memasak tidak tahu resep menu yang ingin Anda masak maka anda dapat mencarinya di youtube.

Sebelum adanya informasi youtube biasanya dapat ditemukan di TV atau televisi. Ada begitu banyak siaran TV yang biasa kita lihat, namun seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi saat ini fungsinya telah bergeser.

Ditambah dengan smartphone kahdiran yang bisa dipegang dan dibawa kemana-mana. Hal ini memungkinkan kita untuk mendapatkan informasi lebih cepat dan akurat.

Begitu juga dengan youtube ini, kemajuan teknologi saat ini membuat saluran tv tidak tinggal diam, sehingga mereka juga hadir di youtube. Dapat dikatakan bahwa kita dapat menonton atau menonton tv melalui youtube.

Tentunya anda penasaran bagaimana hal seperti ini bisa terjadi bukan. Jangan pindah dulu dari artikel kami kali ini, karena kami akan membahasnya secara menyeluruh tentang cara menonton TV melalui Youtube. Lihat ulasan di bawah ini.

Read More:  [Bercadar ++] Link Video Viral Ciwidey

Cara Menonton TV di Youtube

Apakah anda bertanya-tanya apakah Anda dapat menonton TV di youtube? di zaman sekarang ini tidak ada yang tidak bisa dilakukan mengingat teknologinya begitu sangat canggih sama sekali.

Bagi anda yang tidak memiliki TV dan ingin menonton tv, tentu saja bisa dilakukan dengan sangat mudah. Anda dapat menonton TV melalui HP hanya dengan menggunakan youtube.

Tentunya anda sudah penasaran dan ingin tahu caranya silahkan simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal aplikasi youtube di ponsel Anda.
  • Anda harus terlebih dahulu memastikan Anda memiliki jaringan internet yang memadai. Jika Anda ingin menjadi lebih baik, Anda dapat menggunakan wifi.
  • Kemudian buka aplikasi youtube Anda dan lanjutkan untuk mengetik di bidang pencarian saluran tv yang ingin Anda lihat. Misalnya, saluran tv yang ada saat ini adalah Trans TV, TV One Trans 7 dan banyak lainnya.
  • Jika Anda telah mengklik tanda kaca pembesar dan kemudian Anda dapat melihat saluran tv yang anda cari. Hal yang perlu diperhatikan adalah Anda harus memastikan bahwa Anda menonton saluran tv yang saat ini ditayangkan. Kemudian Anda diminta untuk masuk ke menu filter.
  • Jika Anda sudah berada di menu filter maka anda dapat melihat ada kategori langsung.
  • Dengan begitu secara otomatis akan menampilkan semua saluran tv lokal atau asing yang mereka siarkan langsung di saluran youtube masing-masing.

Bagaimana sangat mudah untuk tidak melakukan? dengan begitu anda bisa menonton tv menggunakan youtube di ponsel Anda.

Di sini kami akan merekomendasikan juga menonton tv melalui aplikasi lain tidak hanya dengan menggunakan youtube saja. Ada beberapa aplikasi yang bisa anda coba. Berikut di bawah ini adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan.

Read More:  Update Terbaru 2022 Hide Online Mod Apk Cheat Unlocked All

Nonton TV dengan Maxstream

Anda juga masih dapat menonton TV menggunakan ponsel Anda menggunakan aplikasi maxstream. Aplikasi ini merupakan aplikasi streaming milik telkomsel yang bisa dikatakan baru.

Meskipun saluran TV baru sudah tersedia di aplikasi ini, terutama saluran TV pribadi. Saluran Tv yang tidak tersedia di aplikasi maxstream ini adalah saluran TV milik trans media.

Jika Anda ingin melalui maxstream ini cukup kunjungi situs web maxstream tv dan kemudian Anda dapat pergi ke tab saluran tv.

Tetapi jika Anda tertarik untuk menonton tv asing maka Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Atau dapat dikatakan bahwa ini dibayar. Harga berlangganan juga sangat beragam dan tentunya tetap terjangkau.

Nonton TV Dengan Mivo

Tidak ingin menggunakan youtube untuk menonton tv, situs web yang satu ini direkomendasikan untuk Anda gunakan. Ada banyak saluran TV dan dapat dikatakan website ini tidak rumit untuk digunakan.

Apa yang membuatnya menarik adalah bahwa platform ini adalah kombinasi dari pasar, streaming dan berbagi video. Saluran Tv juga tersedia dari yang pribadi dan stasiun TV regional juga termasuk dalam situs web ini.

Jika Anda ingin menggunakannya maka Anda hanya perlu bergabung menggunakan akun facebook atau google. Anda bahkan dapat menonton semua acara secara gratis. Sangat menarik bukan, ada banyak cara Anda dapat lakuklan untuk menonton tv menggunakan hp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *