Jadwal Persib Bandung VS Dewa United II Klasemen BRI Liga 1

Klasemen BRI Liga 1
Klasemen BRI Liga 1

Mengenang laga sebelumnya antara Persib VS Dewa United berlangsung sangat menarik. Wajar saja laga sebelumnya berjalan alot karena kedua tim sama-sama mengejar tiga poin, Maung Bandung sendiri bermain dengan 10 orang saat Febri Hariyadi dikartu merah wasit.

Rachmat Irianto dan Ezra Walian mencetak gol untuk Persib Bandung. Sedangkan Ahmad Rousadi dan Alex Martins mencetak gol Dewa United. Alhasil, Persib berada di peringkat kesepuluh klasemen BRI Liga 1 dengan tiga poin dari tiga pertandingan.Saat ini Dewa United berada di posisi ketiga dengan 6 poin dari dua pertandingan.

Persib Bandung dan Dewa United bermain terbuka sejak awal. Kecepatan permainannya sangat cepat. Namun, Persiv mendominasi pertandingan ini.

Mereka lebih menguasai permainan ketika melawan Dewa United, Namun, mereka kesulitan menciptakan peluang ke gawang pertahanan lawan. Masalah terjadi pada menit ke-13 babak pertama. Asep Berlian memukul keras Rahmat Irianto. Saat hendak menangkap bola, kaki kanannya terjepit dan mengenai tulang kering Rahmat.

Namun ternyata wasit tidak memberikan hadiah penalti kepada Asep. Persib terus berusaha mendobrak pertahanan tim tamunya. Namun Dewa United lah yang mencetak gol lebih dulu. Pada menit ke-35, Persib mendapat gol dari Ahmad Rusadi.

Dari sepak pojok ia bebas menyambut umpan Majed Osman di sisi kanan lapangan. 0-1! Persib memanfaatkan tembakan Ryan Kurnia pada menit 40. Namun tendangan kaki kirinya masih mengarah lurus ke pertahanan Dewa United.

Read More:  Kekuatan Persib Jelang Kontra Persikabo 15 September 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *