Kolaborasi Dengan UNS-Tokocrypto Bangun Pusat Belajar Blockchain

Kolaborasi Dengan UNS-Tokocrypto Bangun Pusat Belajar Blockchain
Kolaborasi Dengan UNS-Tokocrypto Bangun Pusat Belajar Blockchain

andrie.idKolaborasi Dengan UNS-Tokocrypto Bangun Pusat Belajar Blockchain. Dalam beberapa tahun terakhir, industri crypto Indonesia telah berkembang dengan mantap.

Selain itu, banyak orang yang tertarik dengan teknologi blockchain dan cryptocurrency adalah kaum muda, terutama pelajar.

Namun Tokocrypto berinisiatif bekerja sama dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta karena masih banyak anak muda yang belum sepenuhnya melek kripto dan blockchain.

Kolaborasi Dengan UNS-Tokocrypto Bangun Pusat Belajar Blockchain

Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk meluncurkan pusat cryptoliteracy. Jerry Sambuaga, Wakil Menteri Perdagangan, Penjabat Ketua Bappebti, Wakil Walikota Surakarta, Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto, dan perwakilan Tokocrypto Lainnya Semua ada di sana ketika MoU benar-benar ditandatangani.

Teguh Kurniawan Harmanda, COO Tokocrypto, menyatakan bahwa TokoScholar, komponen ekosistem tokoverse, dapat memfasilitasi kerja sama antara partainya dan UNS Surakarta.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Pengelola Bisnis Facebook

Kemitraan ini menambah daftar panjang institusi akademis yang terlibat dengan Tokocrypto. Fasilitas serupa telah didirikan di Universitas Telkom, Universitas Kristen Indonesia (UKI), dan Universitas Gadjah Mada oleh salah satu bursa utama di negara ini (UGM).

Promosikan Kesadaran Blockchain Melalui Sudut Cryptocurrency

Crypto Corner akan menjadi nama Pusat Literasi Blockchain yang diluncurkan Tokocrypto dan UNS, area unik yang dibuat untuk mendorong pertumbuhan ekosistem blockchain.

Generasi muda Indonesia akan menggunakan lokasi ini di masa depan sebagai fasilitas untuk memfasilitasi adopsi teknologi blockchain dan aset digital.

Siswa, instruktur, dan peneliti akan memiliki akses terluas ke Tokocrypto dan UNS untuk belajar tentang investasi aset kripto dengan benar dan lebih detail.

Baca Juga : 6 Ide Bisnis yang Bisa Anda Mulai Secara Online

Untuk mengembangkan keterampilan siswa dalam industri blockchain, diantisipasi bahwa kurikulum, seminar, lokakarya, dan program magang akan diselenggarakan secara rutin di masa depan. Crypto Corner akan dapat diakses oleh publik di samping komunitas akademik.

Prof. Jamal Wiwoho, S. H., M. Hum, Rektor TU Surakarta, mengatakan bahwa kolaborasi dengan Tokocrypto untuk mendirikan crypto and Blockchain Literacy Center adalah langkah positif.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk memperluas pengetahuan di kalangan mahasiswa, profesor, dan lingkungan sekitarnya sehingga tidak ada yang salah memahami teknologi blockchain.

Kesimpulan/Penutup

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan didalam sajian pembahasan sinkat kali ini terkait dengan ulasan Kolaborasi Dengan UNS-Tokocrypto Bangun Pusat Belajar Blockchain.

Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page