Slotbabon Slotbabon Winstar4D Halte4D Halte4D Kakakjudi Winstar4D

Live Streaming Indonesia Vs Libya Malam Ini

Live Streaming Indonesia Vs Libya Malam Ini
Live Streaming Indonesia Vs Libya Malam Ini

Live Streaming Indonesia Vs Libya Malam Ini, Squad Garuda akan berhadapan dengan Libya tiada lain laga persahabatan merupakan bagian persiapan Piala Asia 2023.

Bagi sobat andrie yang sedang mencari informasi link live streaming Indonesia Vs Libya Malam Ini maka silahkan baca sampai selesai ya.

Laga yang tidak kalah seru ini akan berlangsung di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki, Indonesia vs Libya berlangsung. Laga itu digelar, Selasa (2/1/2024), kickoff pada pukul 20.00 WIB.

Kabar kurang baik dari squad garuda karena tak akan diperkuat oleh Shayne Pattynama, pasalnya pemain keturunan Belanda tersebut sedang pulang kampong karena orang tuanya sakit.

Jika melihat masa lalu, sejarah Indonesia dengan Libya pernah dua kali berhadapan. Hasilnya, Indonesia  tertinggal 0-4 dari Libya pada momen Merdeka Tournament 1977.

Kemudian laga berikutnya  Indonesia memetik kemenangan WO Libya ketika berhadapan di Piala Kemerdekaan 2008. Indonesia ketinggalan 0-1 pada babak pertama, Libya enggan melanjutkan permainan karena ada insiden pemukulan terhadap  pelatih mereka, Gamal Adeen Nowara.

Kini Timnas Indonesia akan bertemu  di Piala Asia 2023 pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024. Tim Merah Putih asuhan STY  ini berada di Grup D terdiri dari  Irak, Vietnam, dan Jepang.

Indonesia akan berhadapan dengan Irak pada pertandingan pertama yang berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, pada 15 Januari 2023.

Shin Tae-Yong pun tidak bingung dengan kondisi yang ada saat ini. Dia masih punya 28 pemain yang disiapkan untuk dua laga uji coba melawan Libya.

Diperkuat oleh 28 pemain, Shin Tae-Yong sudah paham betul dan mungkin akan membagi rata menit bermain untuk pemainnya di dua laga melawan Libya.

Read More:  Link Daftar CPNS 2023

Prediksi formasi pun bisa berubah dari 5-3-2 menjadi 4-2-3-1. Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Timnas Indonesia VS Libya:

 Formasi  (5-3-2) :

Ernando Ari; Asnawi, Jordi Amat, Rizki Ridho, Shayn Pattynama, Pratama Arhan; Ivar Jenner, Marselino, Ricky Kambuaya; Saddil Ramdani Rafael Struick

Formasi (4-2-3-1) :

Ernando Ari; Asnawi, Jordi Amat, Rizki Ridho, Syahn Pattynama; Marc Klok, Ricky Kambuaya; Saddil Ramdani, Ivar Jenner, Marselino; Rafael Struick/Dimas Drajad

Jadwal Timnas Indonesia vs Libya


Indonesia vs Libya
Titanic Mardan Stadium
Selasa (2/1)
Pukul 19.30 WIB
Live Indosiar
Streaming Vidio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *