Menangkan Puluhan Juta Rupiah dan Jadi Trading Warrior Indodax

Menangkan Puluhan Juta Rupiah dan Jadi Trading Warrior Indodax
Menangkan Puluhan Juta Rupiah dan Jadi Trading Warrior Indodax

Andrie.idMenangkan Puluhan Juta Rupiah dan Jadi Trading Warrior Indodax. Sekali lagi, Indodax menyelenggarakan kontes perdagangan untuk pelanggan yang berpartisipasi dalam pasar cryptocurrency.

Menyusul kesuksesan Trading Fest 2022, Indodax menggelar Trading Warrior kali ini, menawarkan potensi Total reward puluhan juta Rupiah.

Untuk kesempatan menang, Pengguna hanya perlu mengembangkan rencana terbaik dan terlibat dalam perdagangan sebanyak mungkin.

Menangkan Puluhan Juta Rupiah dan Jadi Trading Warrior Indodax

Pengguna yang sudah memiliki akun di Indodax harus melengkapi formulir pendaftaran kontes yang disediakan langsung oleh Indodax untuk berpartisipasi.

Pengguna akan diminta untuk memasukkan informasi pribadi mereka, termasuk nama lengkap mereka, alamat email, dan login untuk akun Indodax mereka, dalam formulir pendaftaran.

Baca Juga : Jenis Investasi Reksa Dana Paling Menguntungkan dan Aman

Jika Anda ingin mengikuti kontes ini, yang terbaik adalah memverifikasi akun Anda terlebih dahulu karena pengguna juga akan ditanya tentang status KYC mereka.

Hanya transaksi yang melibatkan pasangan IDR yang memenuhi syarat untuk perhitungan volume perdagangan. Di bursa Indodax, semua cryptocurrency tersedia untuk dipasangkan dengan IDR, kecuali StableCoin.

Hadiah Uang Tunai Yang Akan Diberikan Bebas Pajak

Dengan potensi hadiah puluhan juta Rupiah, Indodax akan memilih 5 (lima) trader dengan volume trading tertinggi sebagai pemenang kontes. Rincian adalah sebagai berikut:

  • Rp25.000. 000 untuk juara pertama.
  • Rp15.000.000 berada di urutan kedua.
  • Rp10.000.000 berada di urutan ketiga.
  • Rp5.000.000 berada di urutan keempat.
  • Rp5.000.000 berada di urutan kelima.

Peserta dalam trading Warrior 2022 leader board akan diumumkan melalui Instagram resmi dan newsletter Indodax.

Proses ini akan membutuhkan transfer bank karena penghargaan akan diberikan kepada para pemenang pada 6 Oktober 2022 dalam bentuk tunai.

Baca Juga : Pahami Jenis-Jenis Pembiayaan Syariah Dan Manfaatnya Yang Wajib Diketahui

Ini adalah fitur unik mengingat bahwa promosi pertukaran sering memberikan hadiah dalam bentuk AirDrop cryptocurrency tertentu.

Menariknya, bursa Indodax telah membayar pajak hadiah; pemenang tidak bertanggung jawab atas pengurangan apa pun.

Salam Penutup

Demikian sedikit informasi yang dapat disampaikan pada sajian artikel singkat kali ini terkait dengan informasi Menangkan Puluhan Juta Rupiah dan Jadi Trading Warrior Indodax.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page