Panduan Lengkap Tentang Verifikasi Akun HFX Internasional Berjangka Untuk Pemula

Panduan Lengkap Tentang Verifikasi Akun HFX Internasional Berjangka Untuk Pemula
Panduan Lengkap Tentang Verifikasi Akun HFX Internasional Berjangka Untuk Pemula

Simak Panduan Verifikasi Akun HFX Internasional Berjangka Untuk Pemula. Salah satu kondisi buat trading pada broker lokal teregulasi Bappebti merupakan melakukan pembuktian data diri. Artikel kali ini akan menaruh pedoman pembuktian akun HFX Internasional Berjangka.

Broker yg akrab diklaim menggunakan HFX ini adalah penyedia layanan trading yg teregulasi menggunakan angka biar 877/BAPPEBTI/SI/1/2006. Keunggulan utamanya terletak dalam spread super rendah mulai menurut 0 pip.

HFX menjamin bila trading dalam platformnya nir terdapat markup & komisi yg dikenakan relatif ramah pemula. Strategi trading apapun diperbolehkan, baik scalping, hedging, juga penggunaan robot (Expert Advisor).

Panduan Verifikasi Akun HFX Internasional Berjangka

Untuk kalian yg mencari broker menggunakan acara kemitraan kompetitif, HFX pula menyediakan skema menarik menggunakan minimal pencairan terjangkau mulai menurut 50 USD. Untuk sebagai mitra, kalian mampu mengunduh materi-materi kenaikan pangkat yg sudah disediakan pada page resminya.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Verifikasi Akun

  • Daftarkan diri & trading pada akun Demo

Untuk mampu melakukan pembuktian akun, pertama-tama kalian wajib membuka akun pada HFX & melakukan trading dalam akun demo terlebih dahulu. Saat membuka akun, kalian akan diarahkan buat mengisi data diri menjadi berikut:

  1. Nama lengkap
  2. Negara loka tinggal
  3. Alamat email
  4. Nomor telepon
  • Masukkan alamat Email & telepon yg aktif

Pastikan kalian telah memasukkan alamat email & angka telepon yg benar, supaya proses pembuktian nir mengalami kendala. Kalian akan diminta buat mengkonfirmasi alamat email, masuk ke page myHFX, kemudian menentukan akun yg sesuai.

  • Pilih jenis akun & aktivasi

Pada page myHFX, kalian tinggal klik jenis akun yg diinginkan. Broker HFX menyediakan 4 jenis akun, yaitu: Mini, Mini Classic, Classic, Premium. Lakukan aktivasi menggunakan cara mengisi data menjadi berikut:

  1. Jenis klien
  2. Nama lengkap
  3. Email
  4. Nomor telepon
  5. Negara
  6. Tempat lahir
  7. Alamat loka tinggal
  • Berikan liputan soal pajak & penghasilan
Read More:  Pahami Kelebihan dan Kekurangan Indodax Untuk Trader Kripto Bagi Pemula

Setelah menentukan akun, terdapat pula pertanyaan soal alasan pembuatan akun, status pekerjaan, dan liputan pajak. Sesuai menggunakan peraturan pada negeri, proses ini pula meminta kalian buat mengisi tujuan pembukaan akun, taksiran penghasilan tahunan, taksiran kekayaan bersih, dan liputan keuangan lainnya.

  • Baca & pahami deklarasi pada page terakhir

Sebelum pembuktian akun dilanjutkan, kalian akan diminta buat membubuhkan centang dalam page pernyataan. Pada termin ini, kalian wajib tahu semua isi pernyataan & menyatakan diri telah berumur pada atas 18 tahun.

  • Langkah-Langkah Verifikasi Akun HFX Berjangka

apabila semua langkah pada atas telah kalian penuhi, maka akan timbul notifikasi yg berbunyi: Anda sudah berhasil merampungkan registrasi & & diarahkan ke page unggah dokumen. Di sinilah proses pembuktian dimulai.

  • Ada 13 poin tentang perjanjian perdagangan berjangka yg ditampilkan. Poin-poin yg dibahas dalam surat tadi mencakup: Profil perusahaan makelar berjangkaernyataan sudah melakukan simulasi, surat pernyataan sudah berpengalaman, pelaksanaan pembukaan rekening nasabah, trading rules, pertanyaan bertanggung jawab atas kode akses, dan asal dana.
  • Centang poin-poin tadi, kemudian scroll ke bawah, ketik Yes atau ya, kemudian klik tombol submit.
  • Isi perjanjian anugerah amanat secara elektronika online menggunakan cara membubuhkan centang dalam kotak pada samping tulisan ‘aku telah membaca & tahu.’
  • Selanjutnya, kalian akan diarahkan ke page Bukti Keberadaan Hukum (PLE). Untuk melengkapinya, kalian wajib menyiapkan: paspor, bukti diri diri yg berlaku, atau SIM yg masih berlaku. (pilih keliru satu)
  • Scan sisi depan & sisi belakang bukti diri yg kalian setorkan, pastikan gambarnya kentara & nir terpotong, kemudian klik “unggah”
  • Langkah terakhir menurut pembuktian akun HFX merupakan menaruh bukti Alamat (POA). Untuk melakukannya, siapkan scan rekening bank atau kitab rekening, kemudian klik unggah.
Read More:  Apa Itu Emerging Markets? Berikut Pejelasannya Dibawah ini!

Sekarang kalian telah memahami cara pembuktian akun HFX Internasional Berjangka. Langkah selanjutnya merupakan melakukan deposit & withdrawal supaya mampu trading menggunakan nyaman.

Kesimpulan

apabila terdapat kendala, kalian mampu menghubungi customer service HFX yg tercantum pada bagian bawah liputan page. Pada dasarnya, langkah pembuktian akun pada broker Indonesia memang melewati langkah-langkah berlapis misalnya pada atas.

Lantaran itu, kendala yg terjadi pun dalam biasanya sama. Mulai menurut data diri yg kurang kentara, terjadi kesalahan ketik, juga data diri yg telah nir berlaku, seluruh mampu dicarikan solusi. Tak perlu risau, lantaran telah poly cara buat mengatasi kasus pembuktian broker yg terjadi.

Informasi lebih lanjut, silahkan saksikan dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *