3 Game Penghasil Cuan Terbaik Yang Berbasis Blockchain Tahun 2022

3 Game Penghasil Cuan Terbaik Yang Berbasis Blockchain Tahun 2022
3 Game Penghasil Cuan Terbaik Yang Berbasis Blockchain Tahun 2022

andrie.id3 Game Penghasil Cuan Terbaik Yang Berbasis Blockchain Tahun 2022. Siapa yang berpikir bahwa bermain video game adalah pembuang waktu? Anda tahu, bermain game juga bisa menguntungkan.

Bagi anda yang menikmati bermain video game, sudah ada banyak pengembang game berlomba-lomba untuk membuat tidak hanya plot menawan atau estetika visual, tetapi juga untuk memasukkan teknologi blockchain ke dalam permainan.

Teknologi Blockchain digunakan dalam game untuk memungkinkan pengguna membangun ekonomi dalam game selain pembelian komoditas dan barang di internet. Pemain dapat memperoleh berbagai barang langka yang mahal dan aset digital lainnya yang Dapat Dijual nanti dengan menggunakan teknologi blockchain.

Token non-Fungible (NFT) digunakan dalam game berbasis blockchain sehingga pemain dapat memperoleh mata uang virtual (play-to-earn). Jika ada permintaan yang tinggi, mata uang digital nantinya dapat dikonversi menjadi token lain atau bahkan mata uang fiat.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa ada tambahan 804.000 pemain aktif game berbasis blockchain pada Juli 2021, menurut laporan terbaru.

Apakah anda ingin berpartisipasi tetapi khawatir bahwa game berbasis blockchain tidak akan jelas? Tenang saja; game yang dibangun di atas blockchain biasanya mudah dimainkan. Selain itu, Anda juga bisa menuai lebih banyak cuan. Ayo, pelajari lebih lanjut tentang 3 game berbasis blockchain ini yang menghasilkan cuan:

3 Game Penghasil Cuan Terbaik Yang Berbasis Blockchain Tahun 2022

1. CryptoKitties Awal

CrytoKitties, salah satu game berbasis blockchain paling awal, adalah favorit di antara banyak pemain karena kesederhanaan dan sifatnya yang adiktif. Bagaimana tidak, setelah membeli kucing virtual dan memungkinkan untuk berkembang biak, anda bisa mendapatkan mata uang Eter.

CrytoKitties adalah gim yang memiliki grafis lucu tetapi kedengarannya agak mendasar. Anda awalnya menggunakan Ethereum untuk membeli kucing. Kemudian Anda dapat membiakkan kucing dalam game ini untuk memberikan kualitas genetik kepada anak kucing yang akan datang. Aset Anda akan segera naik jika kucing Anda unik.

Read More:  Cara Mendapatkan Kode Google Play Gratis Hari Ini 2023

Baca Juga : Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Yang Terhapus

Gamer lain adalah pasar lain untuk kucing Anda. Namun, Anda harus memperkirakan berapa banyak Ethereum yang harus Anda belanjakan dan berapa banyak yang akan anda peroleh sebelum membeli atau menjual kucing.

2. Mantra Genesis

Apakah Anda menikmati menghabiskan berjam-jam melawan lawan dalam permainan fantasi? Mantra kejadian mungkin permainan yang ideal untuk anda. Spells of Genesis adalah permainan yang menyenangkan untuk dimainkan meskipun saya bukan penggemar fantasi besar.

Game berbasis blockchain ini menggunakan teknologi BitCrystal, yang dibuat khusus untuk game tokenized asli. Tanpa kesadaran Pengembang, semua transaksi anda akan dicatat di platform BitCrystal, yang selanjutnya mendesentralisasikan kepemilikan token.

Blockchain biasanya menampilkan algoritme yang dirancang untuk mengamankan semua jenis transaksi dalam game. Dalam Spells of Genesis, teknologi BitCrystal dapat digunakan untuk menghasilkan kode kontrak pintar yang unik menggunakan platform Counterparty. Dibandingkan dengan game blockchain lainnya, Transaksi secara teoritis harus lebih aman dengan Rekanan ini.

Game yang cukup sederhana; semua yang perlu anda lakukan adalah berkonsentrasi pada membuat serangan dan menghilangkan semua lawan di jalan Anda. Banyak rintangan harus diatasi, dan tidak diragukan lagi ada hadiah menarik untuk anda.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Yang Terhapus

Dalam Spells of Genesis, Anda dapat mengumpulkan kartu yang dapat anda tukarkan dengan lebih banyak sumber daya. Game berbasis blockchain ini menampilkan kartu dan poin penting yang, setelah tantangan selesai, menambah kegembiraan permainan.

Mantra Kejadian adalah permainan menyenangkan untuk bermain secara keseluruhan. Hal yang sama dinyatakan dalam berbagai ulasan game. Pengguna berhati-hati terhadap bergegas dan menghindari membeli mantra kartu kejadian dari pemain lain jika Anda ingin mengumpulkan semua kartu.

Read More:  8 Aplikasi Streaming Piala Dunia 2022

Alasannya adalah bahwa anda dapat pergi jauh sambil mengumpulkan kartu tanpa mengeluarkan uang jika Anda hanya menghabiskan waktu memenuhi tugas dan menghilangkan musuh. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar ketika Anda menjualnya.

3. Bitcoin Bangkit

Game sederhana Bitcoin Bounce hanya dapat diakses di ponsel Android. Bitcoin Bounce, game yang telah dikerjakan Thndr Games sejak 2019, mungkin menjadi adiktif karena betapa sederhananya bermain. Cukup melompat setinggi yang anda bisa untuk menghindari jatuh ke dalam jurang dalam game ini.

Anda akan menemukan beberapa token yang dapat diperdagangkan di luar permainan saat Anda melompat. Selain itu, seseorang dapat memenangkan beberapa jenis token secara acak dalam lotere harian.

Baca Juga : 6 Aplikasi GPS Terbaik Tanpa Internet (Offline) Anti Lost!

Pada awalnya, setiap pemain di dunia, terlepas dari apakah mereka memiliki 20 token atau 200 token, akan menerima hadiah antara 100 dan 1000 satoshi per hari. Tetapi saat ini, Bitcoin Bounce memiliki struktur yang cukup adil untuk pengguna.

Kemungkinan mendapatkan 5000 Satoshi bahkan lebih tinggi jika Anda sering memainkan game ini dan mengumpulkan cukup token.

Ingin mendapatkan bitoin pemenang game yang anda kerjakan dengan sangat keras? Cukup gunakan Zebedee atau Dompet Dompet Bitcoin yang kompatibel dengan Satoshie yang kompatibel dengan Lightning Network.

Untuk kamu yang mungkin tertarik dengan salah satu aplikasi game penghasil uang terbukti membayar tahun 2022, maka kamu dapat mengunduhnya dengan cara kunjungi saja layanan resmi Google PlayStore atau dengan cara klik disini.

Akhir Kata

Dan mungkin hanya itu saja yang dapat admi sampaikan didalam sajian pembahasan singkat kali ini terkait dengan ulasan 3 Game Penghasil Cuan Terbaik Yang Berbasis Blockchain Tahun 2022.

Read More:  Cara Mengatasi Dana Error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *