Slotbabon Slotbabon Winstar4D Halte4D Halte4D Kakakjudi Winstar4D

Berikut Harga Minyak Berusaha Menguat Setelah Turun Tajam

Berikut Harga Minyak Berusaha Menguat Setelah Turun Tajam
Berikut Harga Minyak Berusaha Menguat Setelah Turun Tajam

Berikut Harga Minyak Berusaha Menguat Setelah Turun Tajam. Senin, 8 Agustus, melihat sedikit kenaikan harga minyak di seluruh dunia.

Minyak WTI naik 0,50 persen setiap hari di sekitar $88,97 per barel, sementara minyak Brent naik 0,36 persen setiap hari di $94,69 per barel.

Minyak mentah turun di bawah $100 yang penting secara psikologis per barel selama seminggu terakhir sebagai akibat dari tekanan jual yang kuat yang disebabkan oleh dolar AS yang lebih kuat dan antisipasi kenaikan suku bunga Fed.

Ingat bahwa ketika beberapa anggota Fed membuat pernyataan hawkish, pasar suku bunga mulai bersinar lagi. Setelah pengumuman statistik NFP AS yang positif pada bulan Juli, tekanan pada harga minyak telah meningkat.

Harga Minyak Berusaha Menguat Setelah Turun Tajam

Ekonomi AS menambahkan 528 ribu pekerjaan pada bulan Desember, yang dua kali lipat dari ekspektasi pasar sebelumnya.

Menurut statistik NFP, keadaan ekonomi AS tidak seburuk proyeksi pasar dan oleh karena itu rencana kenaikan suku bunga didukung. Kekuatan dolar AS memberikan tekanan pada pergerakan harga minyak.

Kemungkinan penurunan permintaan Cina adalah faktor lain yang berdampak pada harga minyak. Pengguna minyak mentah terbesar di dunia, Cina, saat ini melambat.

Publikasi angka manufaktur untuk bulan Juli berdasarkan kontrak berfungsi untuk mengkonfirmasi hal ini. Selain itu, impor China turun ke level terendah kedua sejak awal tahun.

Rilis data inflasi untuk AS, China, dan kawasan Eropa selanjutnya akan menarik perhatian pasar. Fluktuasi harga minyak jangka pendek dapat dipengaruhi oleh rangkaian data fundamental ini.

Mata uang AS akan naik dan harga minyak cenderung turun jika pengumuman inflasi AS lebih tinggi dari yang diantisipasi.

Read More:  Indodax Menurunkan Harga Deposit melalui Virtual Account Terbaru 2023

Kesimpulan

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan didalam sajian pembahasan singkat kali ini terkait dengan ulasan mengenai Berikut Harga Minyak Berusaha Menguat Setelah Turun Tajam.

Semoga dengan adanya pembahasan yang telah kami sampaikan kali ini, dapat menambah pengetahuan baru untuk Anda semua yang telah memhaminya sampai selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *