Cara-Cara Jual BUSD di Tokocrypto Yang Perlu Diperhatikan

Cara-Cara Jual BUSD di Tokocrypto Yang Perlu Diperhatikan
Cara-Cara Jual BUSD di Tokocrypto Yang Perlu Diperhatikan

andrie.id– Tidak yakin tentang cara menjual koin BUSD Anda? Anda dapat menjual BUSD di Tokocrypto, jadi jangan khawatir dikarenakan didalam pembahasan kali ini kami akan membahas persoalan Cara-Cara Jual BUSD di Tokocrypto Yang Perlu Diperhatikan.

Secara umum diterima bahwa mata uang dengan likuiditas tinggi lebih mudah dijual daripada koin dengan likuiditas rendah. Tapi pertama-tama, mari kita lihat beberapa kualitas BUSD sebelum mempelajari cara menjual BUSD di Tokocrypto.

Berikut dibawah ini kami telah menyediakan bebera[a ulasan yang mana menujrut kami sangatlah penting untuk Anda semua simak. Dan berikut ulasannya:

Cara-Cara Jual BUSD di Tokocrypto Yang Perlu Diperhatikan

Binance, pertukaran cryptocurrency, dan Paxos Trust, bisnis blockchain, bersama-sama merilis stablecoin BUSD. BUSD bertujuan untuk mempertahankan harganya pada satu dolar AS dengan menggunakan dolar AS sebagai patokan.

BUSD diciptakan oleh Binance dan Paxos untuk menawarkan transaksi dengan tiga karakteristik penting: kecepatan, fleksibilitas, dan aksesibilitas. Kapasitasnya untuk berfungsi di berbagai blockchain, seperti Ethereum, Binance, dan Binance Smart Chain, berfungsi sebagai buktinya.

Baca Juga : Berikut Cara Menghapus Reels Facebook Yang Telah Anda Posting

Komunitas cryptocurrency sudah akrab dengan USDT kelahiran 2014 dan USDC kelahiran 2018. Menurut klaim, BUSD, yang didirikan pada 2019, memiliki transparansi lebih dari USDT. Selain itu, insiden Terra Luna mengakibatkan hilangnya kepercayaan pada USDT, yang menyebabkan harga jatuh.

BUSD mencontohkan konsep aksesibilitas dengan mudah bertukar di bursa di seluruh dunia. Tidak mengherankan bahwa cukup mudah untuk bertransaksi BUSD karena Binance adalah pertukaran yang cukup terkenal dan agresif dalam mempromosikan koinnya. Salah satunya adalah melalui Tokocrypto.

Cara Menjual Koin BUSD di Tokocrypto

Siapkan nomor dompet dan akun Tokocrypto terverifikasi jika Anda ingin menjual BUSD. kemudian mengambil tindakan ini:

  • Dapatkan layanan Tokocrypto berjalan.
  • Klik ikon dompet kanan bawah.
  • Cari BUSD.
  • Pilih tombol” Deposit “dan” jaringan Bep20.”
  • Untuk menyalin alamat.
  • Buka aplikasi dompet seluler Anda.
  • Masukkan alamat dompet Tokocrypto dan klik BUSD, kirim.
  • Silakan masukkan jumlah yang diinginkan dalam BUSDS.
  • Untuk mengonfirmasi, klik.

Setelah penjualan di Tokocrypto, Anda dapat menggunakan metode yang tercantum di bawah ini untuk menentukan apakah transaksi berhasil:

  • Daftar dengan Tokocrypto.
  • Perbarui halaman.
  • Pilih dompet.
  • Cari BUSD.
  • Saldo Anda telah dimasukkan jika nomor telah berubah.

Cara Menukar BUSD Dengan Rupiah

Anda juga dapat menjual BUSD ke BIDR sehingga dapat ditarik ke bank terdekat setelah penjualan BUSD berhasil dan peningkatan saldo dompet Tokocrypto. langkah-langkah berikut:

  • untuk memasarkan BUSD, klik.
  • Pilih BUSD / BIDR.
  • Pilih ” Jual.”
  • Pilih limit order: “market order” agar order terisi dengan cepat pada harga saat ini.
  • Untuk menjual sejumlah BUSD, gulir atau masukkan.
  • Uang akan ditransfer ke dompet Tokocrypto jika berubah menjadi BIDR.

Cara Menjual BUSD di Tokocrypto

Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan oleh kami sebagai pengguna agar proses penarikan dari dompet Tokocrypto ke bank lingkungan berjalan lancar:

Verifikasi Akun Diperlukan

Pelaku dalam transaksi cryptocurrency harus mematuhi standar Bappebti dan berusia minimal 18 tahun. Untuk melakukannya, Anda harus mengumpulkan dokumentasi untuk membuktikan identifikasi Anda dan informasi pribadi tertentu, seperti nama Anda, tempat kelahiran, tanggal lahir, tempat tinggal, foto identitas, dan sebagainya.

Baca Juga : Cara print dokumen sesuai ukuran kertas

Waspada Terhadap Penipuan

Salah satu metode yang digunakan oleh peretas untuk mendapatkan akses pribadi adalah mengirim pesan sambil mengasumsikan identitas pengembang aplikasi.

Untuk membuat dompet lebih aman, Anda harus selalu mengaktifkan verifikasi 2 arah dan mengabaikan pesan mencurigakan yang anda terima.

Nomor Rekening dan Nama Yang Sesuai

Berhati-hatilah saat memasukkan kode dompet atau nomor akun tujuan, dan cobalah untuk menghindari kesalahan ketik dan salah eja. Anda dapat menyimpan alamat dompet secara fisik karena biasanya merupakan kode yang panjang dan rumit yang sulit diingat.

Perhatikan penarikan minimum yang disyaratkan jumlah penarikan minimum di Tokocrypto adalah Rp 100.000, dan bank mana pun akan menerima diskon tetap sebesar Rp 5.500.

Namun, karena nilai cryptocurrency berfluktuasi terus – menerus, Anda harus terlebih dahulu menentukan apakah aset yang ingin Anda jual masih sesuai dengan jumlah minimum setelah dikonversi ke Rupiah.

Penarikan tidak akan layak karena nominal transaksi tidak mencukupi jika Anda pernah membeli koin seharga Rp100.000 tetapi harga koin menurun.

Baca Juga : Bagaimana Cara Untuk Menentukan Ide Pokok Teks

Salam Penutup

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan didalam sajian artikel kali ini terkait dengan ulasan Cara-Cara Jual BUSD di Tokocrypto Yang Perlu Diperhatikan. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page