Cara Download Google Play Store Terbaru 2022 PC

Cara Download Google Play Store Terbaru 2022 PC
Cara Download Google Play Store Terbaru 2022 PC

Andrie.idCara Download Google Play Store Terbaru 2022 PC. Sangat mudah untuk mengunduh Playstore ke laptop. Kami menyadari bahwa banyak perangkat tablet dan smartphone memiliki Playstore pra-instal.

Namun, seringkali ada beberapa situasi yang tidak kita inginkan saat menginstal Playstore di smartphone. Mirip dengan bagaimana Google Play Store tiba-tiba menghilang, jatuh, atau hancur.

Kemudian menggunakan perangkat laptop untuk menginstal versi terbaru adalah salah satu pilihan. Anda dapat menginstal Playstore di laptop menggunakan sejumlah metode sederhana. Kita bisa melihat pembenarannya di sini.

Cara Download Google Play Store Terbaru 2022 PC

Salah satu program yang menawarkan berbagai aplikasi Android yang sangat menarik untuk Anda gunakan adalah Playstore.

Aplikasi Google Play Store saat ini dapat diakses sebagai aplikasi default di smartphone Android. Namun, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu untuk menggunakannya di komputer laptop.

Anda dapat mencoba sejumlah metode untuk mengunduh Play Store di laptop, termasuk:

Baca Juga: Cara Mengunduh Video Facebook Tanpa Watermark Terbaru 2022

Toko Microsoft

Anda harus terbiasa dengan aplikasi Microsoft Store khusus ini jika Anda menggunakan Windows 10. Saat pertama kali menggunakan Windows 10, Microsoft Store sudah diinstal.

Anda dapat menemukan berbagai jenis perangkat lunak desktop yang dirancang khusus untuk PC melalui Microsoft Store ini. dari yang dibayar hingga yang gratis hingga yang Disukai.

Begini caranya, antara lain, mengunduh Playstore melalui aplikasi Microsoft Store:

  • Anda dapat memilih logo Windows yang terletak di ujung kiri bilah tugas atau menekan keyboard simbol Windows.
  • Masukkan “Microsoft Store” di kotak pencarian.
  • Luncurkan Program Microsoft Store.
  • Playstore yang akan Anda instal di laptop Anda dapat ditemukan dan diunduh.
  • Terakhir, klik ” Instal.”

Unduh APK

Memanfaatkan APK Downloader adalah metode selanjutnya untuk mengunduh Playstore di laptop. Dalam situasi ini, Anda dapat mengunduh program Android dari situs web atau menggunakan situs pengunduh apk khusus.

Evozi adalah salah satu pengunduh apk yang sangat disukai dan merupakan pengunduh apk yang Disukai. Anda dapat mengunduh atau berbagi game atau aplikasi dari Playstore di laptop dengan memanfaatkan program Evozi.

Prosesnya sangat mendasar dan mudah, termasuk yang berikut ini:

Baca Juga: 6 Cara Memulai Bisnis Sendiri Yang Dapat Kamu Terapkan

  • Gunakan browser web di desktop atau laptop anda untuk mengunjungi situs web Evozi APK Downloader.
  • Selanjutnya, pilih Kunjungi Play Store dari menu, atau langsung ke situs Web Play Store.
  • Temukan aplikasi yang ingin Anda instal dengan mencari.
  • kemudian Salin Tautan Play Store untuk aplikasi tersebut.
  • Setelah itu, tempel tautan ke Nama paket aplikasi Evozi atau kotak URL Google Play. Kemudian pilih hasilkan tautan unduhan dengan mengklik kotak biru yang disorot oleh panah.
  • Setelah itu, detail tentang aplikasi yang anda Unduh, termasuk ukurannya, kode batang, Pengembang, versi, dan informasi lainnya, akan ditampilkan.
  • Langkah terakhir adalah pergi ke tahap di mana Anda harus mengklik kolom hijau yang mengatakan, “Klik di sini untuk mengunduh..”untuk memulai proses download aplikasi.
  • Tunggu hingga aplikasi dapat diunduh secara otomatis di laptop anda.

Belanja di Google Play

Web Google Play Store adalah metode sederhana berikutnya untuk mengunduh Playstore di laptop. Anda akan memiliki lebih banyak kebebasan menggunakan cara ini untuk mengunduh aplikasi Android apa pun dari Google Play Store resmi.

Anda dapat mengaksesnya baik melalui perangkat HP dan perangkat laptop selain yang pertama. Menariknya, menggunakan laptop yang terhubung langsung ke ponsel Android memungkinkan Anda mengunduh program dari Playstore.

Misalnya, berikut cara mengunduh Playstore ke laptop:

Baca Juga: 5 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

  • Luncurkan Google Play Store di komputer Anda.
  • Kemudian Unduh aplikasi yang diinginkan setelah masuk dengan akun Gmail yang sama seperti di perangkat Android Anda.
  • Anda dapat memilih ponsel Android yang sedang Anda gunakan dalam pemilihan perangkat.
  • Tunggu hingga unduhan aplikasi selesai, pada titik mana program akan diinstal secara otomatis pada laptop yang sedang Anda gunakan.
  • Anda dapat lebih mudah mengunduh berbagai aplikasi tanpa menggunakan perangkat HP dengan menggunakan salah satu metode untuk mendapatkan Playstore pada laptop yang dijelaskan di atas. (R10 / SDM Online).

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan didalam sajian pembahasan singkat kali ini didalam pembahasan mengenai Cara Download Google Play Store Terbaru 2022 PC.

Semoga dengan adanya pembahasan yang telah kami sampaikan, dapat bermanfaat dan tentunya dapat menambah pengetahuan baru untuk Anda yang telah menyimaknya sampai akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *