ICO Crypto Terbaik untuk Berinvestasi Pada Tahun 2022

ICO Crypto Terbaik untuk Berinvestasi Pada Tahun 2022
ICO Crypto Terbaik untuk Berinvestasi Pada Tahun 2022

Andrie.id~ Sobat andrie yang budiman, dibawah ini kami akan mengulas tentang ICO Crypto Terbaik untuk Berinvestasi Pada Tahun 2022.

ICO, kependekan dari penawaran koin awal, adalah acara di mana sebuah proyek meningkatkan modal dengan menjual cryptocurrency.

ICO hadir dengan potensi untuk menghasilkan pengembalian yang cukup besar – mengingat bahwa individu dapat mengidentifikasi proyek yang tepat untuk diinvestasikan.

Panduan ini mengeksplorasi ICO kripto terbaik untuk dipertimbangkan dan risiko apa yang harus diperhitungkan sebelum melakukan investasi. Kami juga menawarkan daftar ICO mendatang terbaik untuk tahun 2022.

4 ICO Crypto Terbaik 2022

1. Battle Infinity (IBAT)

Logo Pertempuran Infinity Mereka yang mencari ICO crypto terbaik untuk diinvestasikan seharusnya tidak melihat lebih jauh dari Battle Infinity.

Proyek yang akan datang ini berupaya menggabungkan game P2E dengan dunia virtual yang kaya, menyediakan ruang lingkup untuk menghasilkan pendapatan dan membangun komunitas.

Terlebih lagi, ekosistem Battle Infinity juga mengandung elemen DeFi artinya ada peluang untuk semua orang.

Platform Battle Infinity memiliki enam komponen, masing-masing menawarkan kasus penggunaan yang unik.

Liga Premier IBAT adalah komponen liga olahraga fantasi Battle Infinity, yang berbasis blockchain dan menggunakan NFT.

Dalam liga ini, pengguna dapat membangun tim mereka sendiri dan menghasilkan poin berdasarkan kinerja dunia nyata dengan hadiah yang diberikan kepada tim yang berhasil.

2. Lixiana

LixianaLixiana dibuat pada awal 2022 dengan ide untuk mendirikan pasar terdesentralisasi untuk aset, sumber daya, dan layanan digital.

Platform ini masih dalam tahap awal dan sedang dalam tahap pengembangan fitur frontend pasarnya.

Namun demikian, Lixiana telah berhasil menjalin kemitraan dengan beberapa pedagang yang akan menjual layanan dan produknya di platform.

Lixiana telah merancang token digital, Lixi, yang akan digunakan untuk menggerakkan pasar ini. Pengguna Lixiana akan dapat membayar produk dan layanan menggunakan token Lixi.

ICO untuk token Lixi akan dimulai pada 1 Juli 2022 dan akan berlanjut hingga 15 September 2022.

Lixiana juga dilengkapi dengan dompet kripto yang dapat digunakan untuk menyimpan Bitcoin , Ethereum, Binance Coins, dan token Lixi.

Dompet juga berfungsi ganda sebagai platform untuk memperdagangkan aset digital. Selain itu, pengguna dompet Lixiana juga dapat menerima token Lixi sebagai bonus mingguan.

Koin Lixi dapat dibeli dengan menukarkan token BNB. Jumlah minimum transaksi yang diperlukan adalah 0,01 BNB. Untuk memulai, pengguna dapat membeli token BNB melalui broker teregulasi seperti eToro.

3. VisaMetaFi

VisaMetaFiVisaMetaFi memiliki sistem pembayaran kripto terdesentralisasi yang dapat digunakan di seluruh platform berbasis blockchain dan pedagang online.

Ini termasuk Web3 , DeFi, DAO , Metaverse, dan MetaFi. Individu dapat menggunakan kartu visa MetaFi untuk melakukan pembayaran di dunia nyata dan virtual.

Melalui VisaMetaFi, individu dapat mentransfer stablecoin ke bagian mana pun di dunia dan yang terpenting tanpa membayar biaya transaksi apa pun. Pernah bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan bunga pada stablecoin pada tahun 2022?

Anda juga tidak perlu menukar koin digital atau mengonversi kripto ke fiat untuk melakukan pembayaran karena semuanya akan diproses oleh VisaMetaFi. Perusahaan telah bermitra dengan banyak merchant, seperti Booking.com, Wise, Now Payments, dan banyak lagi.

4. Chain of Legends

logo kepalaChain of Legends muncul sebagai salah satu permainan terbaik untuk menghasilkan permainan tahun 2022.

Permainan ini memiliki beberapa aspek untuk membuat pemain tetap terlibat seperti menambang, petualangan, tantangan, pertempuran, dan banyak lagi.

Saat permainan berlangsung, pemain harus bekerja dalam tim untuk mendapatkan NFT sebagai hadiah.

Pemain baru dapat berpartisipasi dalam permainan tanpa membayar apa pun, karena ia menawarkan satu NFT gratis untuk memulai.

Namun, untuk maju, gamer harus membeli NFT menggunakan token CLEG. Ada total pasokan 1 miliar token CLEG, di mana 600 juta disisihkan untuk digunakan dalam permainan untuk mendapatkan permainan.

Gallery for ICO Crypto Terbaik untuk Berinvestasi Pada Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.