Read Black Clover Manga 334

Read Black Clover Manga 334
Read Black Clover Manga 334

Andrie.id~ Black Clover Chapter 334 adalah salah satu bab penting dari manga, dan akan kembali pada hari Minggu setelah istirahat seminggu.

Niat sebenarnya dari antagonis terakhir Julius terungkap. Dia ingin menghancurkan semua orang di dunia dan mereformasi pemerintahan baru.

Black Clover Chapter 334 akan menampilkan konfrontasi Asta vs. penjahat terakhir Lucius Zogratis. Mungkin Lucius adalah penjahat terakhir karena manga berada di busur terakhirnya.

Di chapter sebelumnya, Lucius menjelaskan bahwa dia memiliki dua jiwa di tubuhnya dan dia adalah iblis paling kuat di dunia.

Dia bisa melihat masa depan di mana semuanya damai tetapi untuk memerintah bahwa dia perlu menyingkirkan jiwa keduanya Julius.

Sebelumnya, Lucius meminta temannya Zenon untuk mengubah adiknya menjadi tuan rumah iblis juga, tetapi dia tidak setuju dengan tawaran itu. Tapi kemudian setelah kematian Zenon, dia kembali ke Julius dan ingin menjadi inang iblis.

Lucius kemudian menjelaskan rencananya untuk menggunakan kekuatan iblis mereka untuk membuat kembali manusia dengan tubuh abadi untuk menciptakan perdamaian. Lucius melakukan perjalanan ke Kerajaan Semanggi dan bersembunyi sebagai Julius.

Untungnya, Asta telah menemukan identitas Lucius yang tersembunyi di dalam Raja Penyihir. Bab terakhir diakhiri dengan tekad Asta untuk menyelamatkan Julius dan mengalahkan Lucius.

Black Clover Chapter 334 sangat dinanti-nantikan, dan para penggemar sangat ingin tahu apa yang ada di chapter mendatang.

Sekarang untuk mengalahkan Raja Penyihir, Asta harus lebih kuat darinya. Meskipun kita belum menyaksikan kekuatan baru Asta setelah menjadi Ksatria Sihir Senior, tetapi sepertinya dia tidak sekuat Lucius. Black Clover Chapter 334 akan membahasnya secara detail.

Black Clover chapter 334 diharapkan bisa mengungkap kekuatan balas dendam Lucius Zofree dan Asta. Misteri lain yang harus dipecahkan adalah keberadaan Yuno. Beberapa memprediksi Yuno dan Noelle mungkin muncul di antara pertarungan.

Di sisi lain, beberapa penggemar berasumsi bahwa saat Asta dan Lucius saling berhadapan di arc terakhir manga, Yuno mungkin tidak akan muncul dalam pertempuran.

Kami sebelumnya melihat bahwa Noelle bertarung dengan Megicula dan Vanica di arc Serangan Kerajaan Spade tetapi tidak hadir dalam pertempuran terakhir melawan Lucifero.

Namun, ini semua adalah prediksi. Kami akan kembali dengan spoiler dan scan mentah segera setelah itu datang.

Pemindaian mentah Black Clover Chapter 334 dijadwalkan akan keluar pada 17 Agustus 2022. Namun kami menyarankan semua penggemar untuk membaca manga Black Clover setelah dirilis di platform resmi.

Black Clover chapter 334 akan dirilis secara resmi pada 21 Agustus. Anda dapat membaca manga chapter secara online secara gratis dari aplikasi dan situs Shonen Jump, Viz Media, dan Manga Plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page